by

Aiptu Abdul Kholid Rayakan di HUT Bhayangkara ke-74 Cetak Gol di laga Trofeo

-Olahraga-142 views

Laporan : Aris Velcano

TANGERANG,poskota.net- Laga Trefeo yang di gelar di lapangan Ledum Asem PT Vonix Latexindo Jatiuwung sang juara Polres Metro Tangerang setelah berhasil meraih hasil seri dan menang.

Hasil seri diraih pasukan Bripka Trisna Bangun dkk atas Senkom FC dengan hasil 0-0 dan meraih kemenangan atas LPM FC 2-0. Sehingga meraih juara pertama dengam meraih 4 poin sementara juara kedua di rebut oleh LPM dengan nilai 3 dari hasil menang 1-0 atas Senkom dan kalah dari Polres Metro Tangerang 2-0.

Sementara Senkom puas di posisi ketiga dengan hasil seri 0-0 dengan Polres Tangerang Kota dan kalah 1-0 atas LPM. Hasil ini sudah diprediksi sebelum pertandingan mengingat kekompakan tim Polres Metro Tangerang Kota yang sudah mulai terjalin sangat baik.

Dalam laga ini juara direbut Polres berkat dua gol masing-masing dari Aiptu Abdul kholid dan Aipda Suganda. Bagi Aiptu Abdul Kholid gol di persembahkan bagi dirinya yang hari ini juga naik pangkat satu tingkat dari Aipda menjadi Aiptu.

“Selain itu juga untuk HUT Bhayangkara ke 74, Semoga Polri makin Jaya dan dicintai rakyatnya. Dirgahayu Polri ke-74 Polri selalu di hati,” ucap Aiptu Abdul Kholid, usai laga berakhir.

Sementara bagi Aipda Suganda gol diciptakan melalui tendangan bebas diluar kotak pinalti. Gol tersebut dikatagorikan gol indah, karena melalui kaki kanan menggunakan efek. Tendangan efek keras tersebut tidak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan pemain Polres Metro Tangerang yang menyempatkan hadir untuk memeriahkan HUT Polri ke74 ini. Polri ..Polri..Polri ..Jaya Dirgahayu Polri ke74 semoga semakin jaya dan sebagai dekat dengan masyarakat,” papar Aipda Suganda.

Dalam kesempatan ini seluruh Polres Metro Tangerang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke74 dan sekaligus mengucapkan selamat kepada Aiptu Abdul Kholid yang pada kesempatan yang sama menerima penaikan pangkat satu tingkat dari Aipda menjadi Aiptu.

“Kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke74, selamat bagi Aipda Abdul Kholid yang menerima kenaikan pangkat semoga semakin sukses berkarir,” tandas Iptu Bram.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed