Terjadi Penganiayaan Berat Dengan Pembacokan Oleh Orang Tidak Dikenal Di Pengasinan Bekasi Timur

Kriminal847 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI,poskota.net- Kasus penganiayaan berat dengan pembacokan terjadi dijalan Kapuk raya RT 04/018 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawa lumbu (samping bengkel yunita)

Peristiwa tersebut terjadi pada minggu (05/07/2020) diperkirakan jam 02.00 malam.

Akibatnya peristiwa itu, korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka sayat/ bacok di pangkal leher sebelah kiri bagian atas dan sudah di bawa ke IGD RSUD Bekasi Kota masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter .

Dari keterangan yang didapat polisi dari saksi Kamang warga Pengasinan RT 01/02, penjaga bengkel yunita, sekitar pukul 02.10 Wib saat jaga bengkel yunita motor mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok dileher oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi.

Lalu Saksi Keluar dan menemukan seorang laki-laki tergelak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar.

“Sekitar pukul 02.10 Wib saat jaga bengkel yunita motor mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok dileher oleh orang yang tidak kenal karena situasi sepi, lalu saksi keluar dan menemukan seorang laki-laki tergelak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar, ” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Minggu, (05/07/2020).

Selanjutnya saksi memberitahukan ke Polsek Bekasi Timur, pukul 02.35 Wib Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo SH bersama Padal Ipda sugiyantoro bersama anggota lainnya langsung cek TKP , di TKP benar seorang laki-laki tergelak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar.

Selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RS UD Bekasi kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter.

“sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi,” kata Erna

Tapi hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku dan motif penganiayaan berat dengan pembacokan tersebut.

“Masih olah TKP oleh Polsek Bekasi Timur untuk didalami motif penganiayaan berat dengan pembacokan menunggu korban bisa komunikasi untuk diambil keterangan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed