by

Gengsi Tim Polres Metro Tangerang di Laga Persahabatan Menghadapi Sepatan Timur FC

-Olahraga-86 views

Laporan : Aris Vilcano

TANGERANG,poskota.net- Statusnya mungkin cuma partai ujicoba. Tapi laga persahabatan yang digelar Jumat (10/7/2020) ini jelas punya gengsi tinggi. Kedua tim akan punya nilai yang jauh lebih besar dari sekedar coba-coba mencari skuad terbaik.

Lihat saja kesebelasan Polres Metro Tangerang yang akan bentrok dengan kesebelasan Sepatan Timur FC. Laga yang berlangsung di stadion Mini Septim ini, diprediksi akan berlangsung sengit meski hanya laga ujicoba kedua tim akan tampil semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

“Kami akan menghadapai lawan yang prestisius dan kami harus menanggapi pertandingan ini dengan serius. Kami tak terbebani dengan laga ini dan kemenangan akan mendorong semangat kami,” ungkap manajer Polres Metro Tangerang Aiptu Suganda.

Deklarasi untuk memandang serius laga persahabatan ini juga diutarakan kapten kesebelasan Polres Metro Tangerang Aiptu Ahmad Kholid. Ia memastikan dirinya tak akan melakukan coba-coba mengingat lawan yang akan dihadapi, apalagi ia berniat menjadikan pertandingan tersebut sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Polres Tamgerang Selatan.

 

“Ini bukan bukan saatnya untuk melakukan percobaan, ini kesempatan untuk mempersiapkan pertandingan menghadapi turnamen Piala Polres Tangsel yang akan sangat krusial. Kami harus bersatu dan mengingatkan akan target utama kami juara di turnamen tersebut,” tegas Aiptu Ahmad Kholid.

Hal serupa dikatakan gelandang Polres Metro Tangerang Bripka Eko yang akan berusaha mengantar Polres Metro Tangerang mengatasi Sepatan Timur FC. Meski dianggap laga persahabatan, dirinya tetap tampil maksimal.

“Polres Metro Tangerang tim solid. Jadi siapa pun lawan akan dihadapi dengan serius dan tujuan memberikan laga yang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” tandas Bripka Eko yang juga mantan pemain Ngawi FC ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed