by

Misi Lapas Pemuda FC Hadapi Pekam FC

-Olahraga-124 views

Laporan : Aris Vilcano

TANGERANG,poskota.net- Pelatih Lapas Pemuda FC, Bengbeng mengaku meletakkan misi tertentu di laga persahabatan menghadapi Pekam FC.

Menghadapi Pekam FC pada pertandingan nanti, coach Bengbeng menyebut uji coba tak hanya mencari kemenangan. Pertandingan itu menjadi bagian periodisasi menyongsong turnamen-turnamen yang akan dihadapai.

Meskipun hanya laga persahabatan, Bengbeng tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin demi mempersolid tim.

“Manfaat uji coba ini untuk menyiapkan tim Lapas Pemuda FC dalam menghadapi turnamen nanti. Alhamdulillah pemain sudah siap tampil,” ujar coach Bengbeng yang mengidolakan Firman Utina ini.

“Uji coba yang dilakukan ini untuk membangun tim yang kuat demi menyiapkan generasi baru dalam persepakbolaan Indonesia,” tambah Bengbeng.

Bagi skuat Lapas Pemuda FC, ini merupakan laga yang harus serius dimainkan. Sebab lawan yang dihadapi juga merupakan bukam sembarangan tim, karena mereka memiliki pemain-pemain yang bagus.

 

“Laga akan berjalan seru, dengan kesiapan tim yang solid lawan juga akan tampil degnan kekuatan penuh,” tandas Bengbeng.

Laga persahabatan ini sendiri akan digelar pada hari Minggu (12/72020) mulai pukul 14.30 WIB dilapangan FU15, Kota Tangerang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed