by

Polres Metro Tangerang Cukur Septim FC 5-2

-Olahraga-190 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Polres Metro Tangerang sukses menumbangkan tim tuan rumah Septim FC dalam laga ujocoba di stadion Septim, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang dengan skor 5-2, Jumat (10/7/2020).

Bermain sebagai tim tamu, gol-gol Polres Metro Tangerang dicetak Bripka Dwi di menit-9, Aiptu Ahmad Kholid (31) dan (56), Aipda Suganda (36) serta Mayor Denpom Pedro (86).

Tuan rumah hanya mampu membalas dua kali, di mana kedua gol dicetak lewat H Tatang di menit ke-44 dan menit ke-66.

Septim sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik ketika di menit keempat H. Tatang hampir saja mencetak gol diawal menit pertama. Namu  kesigapan penjaga gawang Polres metro Tangerang mampu menghalau tendangan keras H. Tatang.

Sebaliknya Polres Metro Tangerang mampu unggul pada menit ke-9 melalui gol ciamik dari Bripka Dwi yang mampu membobol gawanh lawan melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Polres Metro Tangerang.

Memasuki menit ke-20, ritme pertandingan cenderung melambat karena kedua kesebelasan banyak terlibat duel di lini tengah. Pada menit 31, Polres Metro Tangerang mendapat hadiah penalti setelah striker Bripka Dwi dilanggar pemain belakang lawan di area penalti.

Eksekusi penalti Bripka Fajar tidak mampu menambah pundi-pundi gol sebab sepakannya melayang diatas mistar gawang.

Polres Metro Tangerang tampil percaya diri dengan meningkatkan tempo permainan. Di menit 33, Aiptu Abdul Kholid menambah keunggulan Polres Metro Tangerang jadi 2-1 berkat golnya meneruskan umpan Bripka Dwi.

Polres Metro Tangerang memperbesar keunggulan jadi 3-1 di menit terakhir babak partama. Sebuah kerjasama apik dibangun Bripka Dwi dan Bripka Malik diteruskan dengan umpan Bripka Eko kepada Aipda Suganda yang sukses dikonversinya jadi gol.


Memasuki babak kedua, Septim FC mencoba bangkit dan bisa mendominasi serangan hingga menit 55. Namun sayang buat tim tamu, tidak ada satupun peluang emas yang berhasil diciptakan.

Namun pada menit 56 Aiptu Abdul Kholid kembali mencatatkan mamanya dipapan skor setelah berhasil menciptakan gol. Sehingga merubah kedudukan menjadi 4-1.

Di menit 86, Polres Metro Tangerang menambah pundi-pundi golnya. Eksekusi free kick di sektor kiri Septim disambut sepakan Mayor Denpom Pedro  yang berada di mulut gawang Septim FC. Skor kembali berubah menjadi 5-1 bagi Polres Metro Tangerang.

Melalui serangan balik lima menit kemudian, H. Tatang membuat gol bagi Persiwa. Memanfaatkan bola rebound di mulut gawang Polres Metro Tangerang, tendangan Tatang mengubah kedudukan menjadi 5-1.

Bahkan di menit akhir H. Tatang Kembali memperkecil ketinggal menjadi 5-2 berkat gol yang dilesatkannya . Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed