by

Hatrick Bripka Tisna Bangun Antar Polres Metro Tangerang Cukur Polsek Teluknaga 5-2

-Olahraga-174 views

Laporan: Aris Bintang

TELUKNAGA,poskota.net- Partai persahabatan Polres Metro Tangerang versus Polsek Teluknaga sudah tuntas. Polres Metro Tangerang memenangi drama tujuh gol dengan skor 5-2.

Pada laga di stadion mini Teluknaga, Sabtu (17/7/2020) sore, Polres Metro Tangerang tampil garang sejak menit awal. Namun, Polsek Teluknaga sempat mengejutkan di 15 menit awal lewat aksi Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim.

Tapi, Polres Metro Tangerang lantas berbalik unggul 3-1 di akhir babak pertama lewat Hatrick Bripka Tisna Bangun yang kerab disapa TB. Pada babak kedua, mencetak gol keduanya dan ketiga.

 

Polres Metro Tangerang menang 5-2. Polres Metro Tangerang bermain menyerang sejak menit awal demi mencetak gol secepat-cepatnya. Pada menit ke-11, peluang pertama didapat ketika Kabag OPS Polres Metro Tangerang mendapat bola terobosan Bripka Dwiky Aidan. Tinggal berhadapan dengan penjaga gawang lawan, tembakan Kabag OPS AKBP Ruslan malah melambung tinggi di atas mistar karena sudut tembak bisa dipersempit.

Polsek Teluknaga malah mengejutkan ketika unggul 1-0 pada menit ke-15. Dari sisi kanan, Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim  menyerang dan memindahkan bola ke sisi melewati bola melalui kolong kaki Bripka Fajar dan menuntaskan lewat sepakan ke sudut sempit gawang hingga gol. Gol tersebut membuat Polres Metro Tangerang tersentak dan langsung menekan

Pada menit ke-19, Bripka Tisna Bangun (BP) mendapat umpan matang dari Bripka Dwiky Aidan memberikan bola kepada Bripka TB yang berdiri bebas di sisi kanan langsung menyamakan kedudukan 1-1.

Empat menit berselang, Polres Metro Tangerang berbalik unggul 2-1 ketika Bripka TB sukses menempatkan bola di sudut kiri gawang. Bripka Rifki Brekele hampir saja mencetak gol. Namun tendangannya masih melenceng diatas gawang lawan.

Polres Metro Tangerang menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 ketika Bripka TB mencetak hetrick mendapat bola sodoran dari Bripka Agus dan menuntaskannya dengan plesing bola tanpa dapat dihalau penjaga gawang lawan.

Polsek Teluknaga mengejutkan di awal babak kedua ketika keluar menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Satu peluang lewat Aiptu Janur tapi bola sepakannya ditepis penjaga gawang Polres metro Tangerang. Rebound disambar masih menghantam mistar.

Namun Kapolsek AKP Dodi Abdul Rohim  memangkas skor jadi 2-3 pada menit ke-49 usai menciptakan gol keduanya.

Polres Metro Tangerang  kembali menjauhkan keunggulan dua gol usai bripda Arif mencetak gol di menit ke-54. Mendapat bola dari Bripka Dwi, Bripka Arif mencari ruang tembakan dan bola meluncur deras ke pojok kanan gawang. Polres Metro Tamgerang memimpin 4-2.

Gol kelima dibuat Polres Metro Tangerang pada menit ke-59 ketika mendapat umpan matang dari Iptu Bram. Haris Bintang yang merupakan wartawan Poskota.Net menyundul bola dengan sempurna, bola mengarah ke pojok kanan gawang Polsek Teluknaga.

Polsek Teluknaga seharusnya bisa memperkecil ketertinggalan. Namun pinalti  yang dieksekusi Aiptu Janur menepis tiang gawang dan keluar. Hingga pertandingan berakhir, skor 5-2 menutup laga persahabatan Polres Metro Tangerang vs Polsek Teluknaga.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed