by

SPARTA FC Tahan Imbang Eks Suratin Persita

-Olahraga-254 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Laga sengit terjadi di laga SPARTA FC kontra Eks Suratin Persita dalam laga Persahabatan, kedua bermain imbang 2-2 di lapangan Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (20/7/2020).

SPARTA FC dan Eks Suratin Persita langsung bermain terbuka sejak menit pertama. Meski begitu, tim tuan rumah yang mampu lebih dulu mencetak gol di menit ke-14 melalui Ade.

Gol pertama SPARTA FC pada laga kali ini dicetak Bule Bola tembakannya dari sisi kiri kotak penalti Eks Suratin Persita mampu merobek jala gawang tim tamu. Kedudukan berubah menjadi sama kuat 1-1. Skor tersebut tetap bertahan hingga turun minum.

Gol! Eks Suratin Persita mencetak gol keduanya di menit ke-57. Tim kapten Bos Cipruk ini berbalik unggul 2-1 lewat gol tendangan bebas yang di eksekusi Erik Pleano dari luar kotak punalti.

SPARTA FC tim kebanggan urang awak ini mencoba mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Kans emas pun didapat pada menit ke-87, ketika Pirlo sukses menyarangkan bola ke gawang Eks Suratin Persita sehingga merubah Skor menjadi imbang 2-2 dan bertahan hingga pertandingan tuntas.

Ketua SPARTA FC Rahmad mengatakan hasil imbang ini hasil yang sudah maksimal di terima timnya, mengingat lawan yang dihadapi Eks Suratin Persita memiliki pemain-pemain bagus. Namun SPARTA FC seharusnya bisa meraih kemenangan apabila tendangan kerads pemain Aris Bintang tidak mampu di tangkap penjaga gawang.

“Ya syukur lah dalam laga ini kekompakkan pemain sudah terjaga. Mudah-mudahan bisa terjaga hingga dalam laga-laga berikutnya,” ungkap Rahmad Ketua SPARTA FC.

Sementara pemain depan Aris Bintang menuturkan partai ujicob ini merupakan ajang periapan laga ujiboba keluar kota di Anyer, Banten. Hasilnya sangat memuaskan dan laga tadi para pemain sudah mulai menonjol di semua lini.

“Puas dengan laga tadi, saya harap di laga-laga nanti, tim ini akan lebih baik lagi dan sulit dikalahkan,” tandas Aris Bintang yang juga wartawan Poskota.Net.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed