by

Laga Sengit Minang United VS Libstar FC Berkesudahan 2-2

-Olahraga-336 views

Laporan : Aris Bintang

Laga sengit tersaji di lapangan Megah Sintetis Arcici Cempaka Putih Jakarta Pusat antara Minang United lawan Libstar FC. Drama empat gol mewarnai laga persahabatan, untuk membuat laga berkesudahan 2-2.

Kedua tim langsung melalukan penyerangan di awal babak pertama. Namun, laga berjalan seru, ketika gol pertama menit ke 35, Minang United memecahkan kebuntuan.

Gol pertama dari Minang United terjadi  lewat kaki kanan dari Zul ZM setelah menerima sodoran manis dari sayap kiri Fajri. Zul ZM yang juga ketua Minang United dengan tenang menceploskan bola ke gawang lawan. Sehingga mengubah kedudukan 1-0.

Namun keunggulan tersebut hanya berjalan tujuh menit. Libstar FC mengejar ketertinggalan lewat kapten Kesebelasan Hengki menit ke 42. Gol tercipta lewar serangan balik yang sangat cepat.

Gol Libstar FC ini juga berawal dari umpan matang dari Muhammad Rifki dari sepak pojok dimanfaatkan oleh Hemgky lewat sepakannya. Sehingga skor menjadi 1-1.

Tim Libstar FC  justru mengejutkan Minang United memasuki babak kedua tepatnya menit ke 53, setelah Hengky mencetak gol untuk membalikan keadaan jadi 2-1. Gol tercipta lewat sundulan kepala sehingga merubah kedusukan 1-2.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Rodho menyelamatkan muka timnya. Diawali dari Stoper tangguh Vieri yang juga Wakil ketua dari Minang United berusaha memberi bola ke bek kiri Laduardo yang juga humas dari Minang United.

Bola dilepas ke Trio legend gelandang Aris Bintang yang juga wartawan Poskota.Net, Zul Zm dan Andi Amoy diteruskan ke sayap kanan Fandi Sk untyk diumpan ke striker Ridho berbuah gol cantik. Sehingga merubah kedudukan sama kuat 2-2 hingga wasit meniup pluit panjang.

Ketua Minang United Zul Zm  mengatakan tujuan laga persahabatan ini selain untuk menambah jam terbang dan mental kawan-kawan juga merajut tali silaturahmi kita dalam hobi yang sama yakni bermain sepakbola.

“Alhamdulillah antusis para anggota Minang United sangat baik. Inilah yang hatus kami jaga untuk kebersamaan,” ungkap Zul ZM.

Sementara Wakil Letua Minang United Vieri menyatakan sangat senang sekali dengan kami melakukan main away ini dengan hasil imbang 2-2. Dalam laga inj tujuannya adalah untuk pemantapan dan kekompakan dalam bermain sepakbola sehingga kita harus latih tanding keluar.

“Latih tanding sudah kita fokuskan rutin, hal ini juga disambut para pemain kita, mereka terluhat enjoy dan tampil maksimal,” terang Vieri.

Sedangkan Humas Minang United Laduardo menegaskan Ini moment sangat bagus bagi kita untuk menambah jam terbang dan fresh atau penyegaran kita. Apalagi pemain Minang semakin solid dan sangat jarang ditaklukkan bermain dimana saja.

“Saya menilai pemain dlaam laga tadi tampil agresif. Hasil 2-2 saya kira sudah cukup mengingat lawan yang dihadapi sangat kuat,” tandas Leduardo.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed