by

Polres Tangerang Kota Bermain Imbang Lawan Karangsari FC

-Olahraga-93 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG poskota.net- Polres Metro Tangerang bermain gemilang menghadapi Karangsari FC dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (24/7/2020). Dua gol balasan nan cepat mereka di sepanjang laga membuat tim asuhan Kabag Ops AKBP Ruslan bermain dengan hasil seri 2-2.

Dalam laga ini Polres Metro Tangerang yang dimotori Ipda Sigit yang merupakan Kanit Provost Polsek Cipondoh ini mendominasi ketika mampu mencetak dua gol hanya dalam 12 menit usia kickoff.

Bripka Trisna Bangun atau kerap disapa TB ini menit ke 37 membungkam Karangsari FC dengan gol plesing yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Lawan. Skor 1-0 untuk tim Polres Metro Tangerang.

Hanya berselang 10 menit, Polres Metro Tangerang menggandakan keunggulannya. Lolos dari perangkap offside, Bripka Agus Ariwibowo menerima sodoran Bripka Dwi dan tak kesulitan menaklukkan kiper lawan.

Karangsari FC punya satu kans nyata di menit-menit terakhir babak pertama. Namun ketatnya pertahahanan Polres Metro Tangerang yang di kawal Bripka Fajar CS tidak mampu ditembus oemain depan Karang Sari FC. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk kemenangan Polres Metro Tangerang.

Babak kedua dimulai, Karangsari FC mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Udel Piero dkk memberi tekanan pada pertahanan Polres Tangerang Kota, tapi tembakan kerasnya masih melebar dari bidang sasaran.

Upaya mereka memperoleh hasilnya di menit 63. Umpan silang Beni berhasil diterima Udel Piero, yang mengalahkan seorang panjaganya, dan sundulannya menembus gawang Polres Metro Tangerang. Merubah kedudukan 2-1.

Berselang dua menit dari gol tersebut, Kesalahan Deni dalam melakukan backpass berakibat fatal untuk Polres Metro Tangerang. Ari memanfaatkan kesempatan dan mengalahkan penjaga gawang Polres Metro Tangerang. Sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-2!

Polres Metro Tangerang terhenyak dan pada akhirnya memasukkan Aipda Janur, dan kemudian Bripka Jarwo di menit 75. Di sisa pertandingan, Polres Metro Tangerang terus mengurung pertahanan Karangsari FC untuk memburu gol lagi. Namun tidak berhasil.

Polres Metro Tangerang bahkan sempat memberi tekanan balik di injury time pada Karangsari FC. Sedikitnya tiga kali mereka memiliki shot goal, tapi tidak satu pun yang menjadi gol. Pertandingan selesai tetap dengan skor 2-2.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed