by

SPARTA FC Bungkam PKL Cilegon FC laga Persahabatan

Laporan : Aris Bintang

ANYER,poskota.net- usai menggelar Trofeo Sabtu (25/7/2020) Tim SPARTA membungkam kesebelasan PKL Cilegon dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan Anyer, Banten, Minggu (26/7/2020) pagi dengan skor 3-2

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita menang setelah laga Trofeo kemarin kita juara,” Kata ketua SPARTA FC Rahmad kepada Poskota.Net.

Ia mengatakan pertandingan tadi tidaklah mudah, sebab PKL Cilegon tim kuat saat laga Trofeo bermian 1-1. Namun para pemain pada laga tersebut telah menjalankan strategi permainan dengan baik.

“Kami tau ini pertandingan tidak mudah, sebab PKL Cilegon FC tim yang kuat, tapi kami datang ke sini telah memiliki gim plan dan anak-anak menjalankannya dengan baik,” tambahnya.

Menurutnya, setelah tertinggal dua kali dari tuan rumah para pemainnya memiliki respons yang cukup bagus sehingga mampu membalikkan keadaan hingga menjadi sebuah kemenangan bagi SPARTA FC.

“Tentunya dengan kemenangan kami sangat senang dan lebih mantap dalam menatap laga-laga persahabatan selanjutnya. Hasil ini juga berkat kerja keras tim,” katanya.

Sebenarnya pada pertandingan tersebut PKL Cilegon FC mampu dua kali unggul terlebih dahulu melalui Fachrul di menit ke-23 dan Anto pada menit ke-48.

Namun, SPARTA FC mampu menyamakan kedudukan, bahkan mengungguli mereka setelah Rudi Subasa, dan Fery Bassawala yang juga merupakan artis Minang. mencetak gol di menit ke-56, 65 dan 89.

Jalannya laga ini cukup seru, kedua kesebelasan saling jual penyerangan. Dimana pada menit-menit awal SPARTA FC yang terus menekan hampir saja unggul cepat, apabila tendangan Aris Bintang ridak melenceng, begitu juga sundulan Andre.

Kubu lawan juga tidak tinggal diam, namun usaha mereka sia-sia sebab sejumlah peluang masih dapat di selamatkan penjaga gawang SPARTA FC yang bermain sangat afik dalam laga ini.

Um yang menjadi motor serangan dalam trofeo semalam, pada laga ini mendapatkan pengawalan sangat ketat dari trio pemain bertahan lawan. Sehingga dirinya sangat sulit menembus pertahanan lawan. Namun aksinya sangat memukau pada laga ini.

“Hasil ini sangat baik bagi kami, apalagi kami mampu meraih kemenangan di laga persahabatan ini, intinya hasil kerja keras dan kekompakkan bisa membuat tim ini semakin kuat,” tandas Rahmad.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed