by

SPARTA FC Juara Trefeo Road de Anyer 2020

-Olahraga-189 views

Laporan : Aris Bintang

ANYER,poskota.net- SPARTA FC keluar sebagai juara Tour de Anyer setelah mengungguli Frienship Labuan 1-0 dan imbang dengan PKL Cilegon 0-0 di lapangan  sepakbola Anyar, Banten, yang berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu (25-26 Juli 2020).

Menjadi champions di laga Trofeo road de Anyer ini, SPARTA FC maraih hasil imbang 0-0 menghadapi PKL Cilegon FC dan Meraih kemenangan 1-0 melawan Frienship Labuhan FC. Gol diciptakan Aris Bintang yang juga wartawan Poskota.Net pada menit 65.

PKL Cilegon FC menempati posisi dua setelah bermain imbang SPARTA FC 0-0 dan 1-1 menghadapi Frienship Labuhan FC.  Sementara Frienship Labuhan FC terdampar di dasar tabel.

Trofeo Road de Anyer merupakan salah satu ajang persahabatan bagi warga-warga Minang yang ada di perantauan Banten. Sehingga laga ini penuh gengsi, laga ketat namun berjalan dengan sportif.

SPARTA FC dan PKL Cilegon FC bertemu di 45 menit pertama. Upaya kedua tim melalui serangan balik dan tendangan jarak jauh tidak membuahkan skor. Termasuk tandukan Andre masih saja melenceng. Hasil kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga laga berakhir.

SPARTA FC kemudian menantang Freinship 45 menit kedua. Saling jual beli serangan, laga berlangsung sengit. SPARTA FC meraih kemenangan melalui gol pemain Aris Bintang yang meruapakan wartawan online ini. Gol tercipta pada menit 65 dan mengantarkan SPARTA FC menjadi juara Trefeo Road de Anyer.

PKL Cilegon FC kemudian bersua Frienshp Labuhan FC memperebutkan juara kedua dan tiga. Hasilnya PKL Cilegon FC menjadi juara kedua setelah mampu bermain seri 1-1 dengan Frienship Labuhan yang puas jadi juara ketiga.

Aris Bintang lalu menjadi bintang SPARTA FC dengan mampu mencetak gol kemenangan dalam laga ini.

Ketua SPARTA FC Rahmad mengatakan tujuannya Trofeo ini untuk penyegaran seluruh pemain dan adanya tour ini akan sekalian mengasah mental bermain kawan-kawan SPARTA FC.

Sedangkan Manager SPARTA FC Ismadi menyatakan sangat bagus sekalian memperkenalkan keluarga kita masing sesama pemain dan keluargaga!!.

“Jadi tercipta keakraban para pemain dan keluarga, hal ini sangat bavus sekalian mengajak keluarga refreshing,” terang Ismadi.

Ditambahkan Ismadi acara berlangsung selama 2 hari Sabtu minggu 25 26 juli 2020. Usai laga Trefeo malamnya digelar acara dihibur oleh Artis minang ibukota diantaranya Ferry Basswara dkk.

” Acara hiburan ini digelar di Admiral Villa Carita. Suasana menjadi akrab dan terhibur,” papar Ismadi.

 

Sedangkan Marisa istri dari Edo mardi mantan pemain PPS Padang dirinya menyatakan sangat senang dengan acara ini, karena  kita kenal lebih dekat dwngan sesama perantau Minang dan saling akrab.

“Saya harap acara ini diadakan rutin, sehingga keakraban bisa terjaga,” tegas Marisa.

Acara di ikuti oleh pemain dan keluarga 60 orang. Semuanya berbaur sesama keluarga pemain dan terlihat sangat akrab dan meriah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed