PASTIKAN PENERAPAN PENERAPAN ADAPTASI KEHIDUPAN BARU KAPOLDA METRO JAYA SIDAK KAWASAN INDUSTRI.

Daerah357 views

Laporan Patupa Pakpahan.

KAB BEKASI poskota.net- Wilayah Kabupaten Bekasi pada saat ini termasuk wilayah yang masih melakukan PSBB Proporsional karena masih tidak rentan terhadap penyebaran pandemi Covid 19. Dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru khusus sektor industri diharapkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak ada timbul kluster baru penyebaran virus tersebut. Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diharapkan dapat ikut berperan aktif untuk menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

Untuk mengetahui serta memastikan seberapa tangguhnya sektor industri menghadapi new normal Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sujana, M.M. Beserta rombongan melakukan giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke dua perusahaan di Kawasan Industri Jababeka I pada Senin, 27 Juli 2020 pada jam 10.30 WIB

Dalam kunker tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si beserta jajaran ikut serta mendampingi Kapolda Metro Jaya.

Setiba di Kawasan Jababeka l Kapolda langsung mengunjungi PT.Yasulor Indonesia (L’oreal Manufacturing) yang bertempat di Jl. Jababeka XVI Blok V No.5, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat karena dikawasan ini perusahaan ini termasuk mempekerjakan banyak buruh.

Selepas dari perusahaan Loreal Kapolda melanjutkan kunkernya ke PT.Samsung Electronics Indonesia yang bertempat di Jl. Jababeka Raya Blok F. 29 No.31, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Setiba dilokasi kunker terpantau Kapolda langsung di jelaskan tatacara melakukan protokol kesehatan di area PT.Yasulor Indonesia.

Dengan kunjungan Kapolda Metro Jaya ini para pelaku usaha khususnya di Kawasan Industri harus mampu melakukan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan Virus Covid 19 dan jika ada kelalaian dalam penerapannya jajaran Gugus Tugas Covid 19 Kab Bekasi harus menindak sesuai aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed