by

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Gading Kelapa Dua Tangerang

-Kriminal-63 views

TANGERANG,poskota.net – Sosok mayat pria tanpa identitas  ditemukan tidak bernyawa di Kali Gading di depan perumahan Monaco, Kelurahan kelapa dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 09.00 WIB,  Sabtu (1/8/2020). Mayat pria malang itu diperkirakan berusia sekitar 20 tahun.

Penemuan mayat ini lantas menggemparkan warga sekitar. Warga pun berbondong ke lokasi kejadian langsung untuk melihat kondisi mayat itu. Kenjadian  ini kemudian di laporkan Polsek setempat.

H.Enor warga setempat membenarkan adanya sosok pria yang ditemukan tewas dilokasi yang dimaksud. Disampaikannya, Diduga mayat dari semalam menceburkan diri ke kali gara-gara diteriakin maling.

“Kemarin malam warga teriak maling, seorang laki-laki meloncat ke Kali, namun tidak muncul-muncul, mungkin kelehahan, sehingga sekitar jam 9 pagi mayat baru muncul dengan sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap H. Enor

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang ketika itu melewati kali tersebut. Sontak dilihat ada sosok mayat mengambang dalam kondisi terlentang tepat di tengah kali.

Proses evakuasi tidak ada terkendala karena kondisi kali tidak ada hambatan. Kerja keras polsek Kelapa Dua akhirnya berbuah hasil. Setelah berhasil dievakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD terdekat untuk dilakukan pemeriksaan awal.

“Polisi sudah bawa mayat ke rumah sakit. Karena mengigat identitas masih belum terungkap,” terang dia.

Sementara bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya diminta supaya segera melapor dan memberitahukan ke Polsek setempat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed