by

Laga persahabatan Polres Metro Tangerang Taklukkan Tunas Betawi 5-4

-Olahraga-138 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Polres Metro Tangerang Sukses Tumbangkan Tunas Betawi FC berhasil di ajang partai Persahabatan, yang berlangsung di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (7/8/2020) sore. Polres Metro Tangerang mengalahkan Tunas  Betawi FC 5-4.

Sempat tertinggal dari rivalnya tersebut. Kali ini, skuat Aiptu Marsudin yang merupakan Anggota Satlantas Polres Meteo Tangerang itu sempat tertinggal 0-1, 1-2, dan 2-3, sebelum bisa membalikkan keadaan menjadi 5-3. Di menit terakhir Tunas Betawi memperkecil kekalahan menjadi 5-4.

Tunas Betawi memimpin terlebih dahulu lewat sepakan jarak dekat pemain depan di menit ke-21. Selang 10 menit, Bripka Agus Ari Wibowo berhasil membalas melalui kemelut di depan gawang.

Skuat Tunas Betawi FC kembali unggul di menit ke-42 lewat pemain andalan mereka. Ia memanfaatkan umpan dari pemain tengah yang memaksimalkan kesalahan Deni Bartez di daerah pertahanan.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-52, Polres Metro Tangerang Kota kembali menyamakan kedudukan. Kali ini melaui pemain depan Ade memanfaatkan umpan Arif Daeng berhasil membobol gawang Tunas Betawi FC.

Namun Tunas Betawi FC kembali memimpin tujuh menit berselang. Lagi-lagi pemain depan mereka menciptakan assist ketiganya pada pertandingan tersebut saat kerjasama satu-duanya dengan rekannya di lini depan berhasil diselesaikan melalui sebuah tendangan chip untuk menaklukkan Penjaga gawang mengubah skor 3-2.

Saat Tunas Betawi FC sudah bersiap merayakan kemenangan, sebuah kesalahan konyol diciptakan pemain belakang mereka, Polres Metro Tangerang kembali mampu menyamakan kedudukan melalui Iptu Sigit yang merupakan Kanit Provost Polsek Cipondoh. Hingga skor sama kuat 3-3.

Sebuah kesalahan backpass pemain belakang Tunas Betawi FC  berhasil dimanfaatkan Udel Piero yang bermain afik dalam laga ini untuk menaklukkan kiper lawan. Polres Tangerang pun berbalik unggul 4-3

Polres Tangerang berhasil memastikan kemenangannya lewat sepakan Bripka Tisna Bangun yang kerap disapa TB ini yang juga anggota Satlantas Polres Metro Tangerang memanfaatkan umpan Aiptu Suganda Bimnamas Polsek Benda di menit ke-78.

Gol terakhir Tunas Betawi FC  di menit akhir pertandingan hanya menjadi hiburan semata karena beberapa saat setelah pemain Tunas Betawi mencetak gol itu, wasit Bengbeng yang memimpin tegas dalam laga tersebut meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam laga ini, wasit Bengbeng mengeluarkan satu kartu kuning terhadap pemain Tunas Betawi karena memprotes keras. Dalam laga Polres Metro Tangerang di perkuat pemain Dempom Mayor Pedro yang tampil cukup gemilang di wing sayap kanan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed