by

Bambang Susanto Dilantik Menjadi Ketua P.A.C PDI Perjuangan Rantau Utara

-Daerah-231 views

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU, poskota.net,-Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Labuhanbatu zona I, berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara. Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) terpilih periode 2020 – 2025 telah dilantik dan resmi menjabat setelah menerima mandat dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Bambang Susanto terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Rantau Utara dalam Musancab PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Zona I yang diadakan di Gedung Nasional, JL. Ahmad Yani, Rantau Prapat, Sabtu (12/09/2020).

Setelah melalui proses penjaringan dari Sepuluh ranting yang ada di Rantau Utara beberapa minggu sebelumnya dan menghasilkan 5 (lima) nama yang diajukan untuk menjadi calon ketua PAC, DPD PDI Perjuangan kemudian memberikan mandat kepada Bambang Susanto menjadi ketua PAC di Rantau Utara

Dengan keterpilihannya hari ini sebagai ketua P.A.C Bambang berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik, dan membutuhkan dukungan bimbingan dan arahan dari semua pihak terkait.

“Terimakasih atas dukungan dan amanah yang diberikan, mohon doa restunya agar kedepan kita dapat menjalankan kepengurusan ini dengan baik, dukungan dari semua pihak terkait, DPC dan PAC periode lalu juga kita terbuka jika ada saran-saran yang sifatnya membangun untuk kebesaran partai”, jelasnya.

Melanjutkan penjelasannya, bahwa sebagai kader partai dan setiap pengurus diperlukan kekompakan atau solidaritas, loyalitas dan keikhlasan dalam menjalankan instruksi partai kedepan.

 

“Sebagai pengurus partai dibutuhkan solidaritas dari semua PAC, Ranting dan Anak Ranting. PR kita kedepan sudah menanti tidak lama lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi jadi diperlukan kekompakan atau solidaritas, loyalitas dan keikhlasan dalam menjalankan instruksi partai kedepan”, pungkasnya.

Pelantikan dilakukan langsung ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari sesuai mandat DPD, didampingi sekretaris DPC Nardus Naibaho, bendahara DPC Mara Munthe dan pengurua DPC lainnya dan disaksikan Ketua, sekretaris, bendahara dari setiap ranting.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed