by

Coach Muhamad Rayi Dwi Rizky Ingin Ciptakan Pemain Andal dari SSB Yasber

-Olahraga-213 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Muhamad Rayi Dwi Rizky Coach Yasber yang di percaya memegang KU 2006 ,2007,2008 sangat tertantang memberi ilmunya sebagai pemain sepakbola ke pada anak SSB yang dipegangnya.

Rayi panggilannya memgakui sangat senang melatih di SSB Yasber yang juga dilatih Rully Yasin pelatih Utama Eks PSS Sleman, PSM Makassar, Persikota Tangerang dan Syaiful Amri eks PSP Padang dan Persita Tangerang.

Kedua pelatih tersebut  memberikan dukungan penuh kepadanya untuk melatih KU 2006, 2007, 2008. Kepercayaan tersebut menjadi tantangan bagi dirinya ingin menjadi pelatih untuk menghasilkan pemain yang bagus yang akan datang dari SSB Yasber.

Penggemar Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo ini menambahkan, sepak bola Indonesia sudah memberi banyak hal kepada dirinya. Dia pun sangat bangga diberi kesempatan untuk bisa melatih di SSB Yasber.

Namun, coach yang mengidolakan coach Shin Tae Yong pelatih timnas Indonesia ini, ingin memberi sesuatu untuk sepak bola Indonesia yakni menjadi pelatih dan berupaya membantu menghasilkan pemain-pemain andal.

“Tantangannya tentu tidak mudah. Akan tetapi, dengan keyakinan, tekad yang kuat serta kerja keras, saya rasa hal ini bisa dilakukan. Sepak bola Indonesia punya potensi yang sangat besar. Kita harus bersama-sama membangun dan membesarkannya,” kata Muhamad Rayi Dwi Rizky.

Ditambahkan Rayi dalam sepakbola ada dikenal dengan Filanesia adalah sebuah filosofi yang akan menjadi fondasi dan karakter sepak bola Indonesia, baik untuk pembinaan usia dini sampai profesional dari segi individu maupun tim.

“Target saya melatih di SSB Yasber sama seperti pelatih lain untuk menjadikan pemain pentas di liga Profesional dan timnas, itu juga yang diharapkan pemain SSB Yasbes, saya yakin akan tercapai bila ada kemauan dan kerja keras,” tandasnya.

“Untuk melatih saya juga sedikit mencuri ilmu dari coach Shin Tae Yong pelatih timnas Indonesia, ilmu tersebut yang saya kembangkan saay melatih di SSB Yasber,” tambahnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed