by

Musancab DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Zona I Berjalan Sukses, Paslon ERA Perkenalkan Diri Kepada Peserta

-Daerah-709 views

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU, poskota.net,-Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Labuhanbatu diadakan III zona di 9 kecamatan secara serentak hari ini Sabtu, 12 September 2020.

Pembagian zona berdasarkan pemetaan daerah atau kecamatan yang saling berdekatan untuk efesiensi waktu dan jarak.

Zona I meliputi kecamatan BilahBarat, Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Hulu.

Zona II Kecamatan Pangkatan, Bilah Hilir, Panai Hulu dan Panai Tengah, sementara Zona III Kecamatan Panai Hilir.

Tempat pelaksanaan zona I diadakan di Gedung Nasional, Jl Ahmad Yani, Rantau Prapat, dan dihadiri Bapaslon yang merupakan Pasangan calon (Paslon) usungan partai moncong putih ini.

Dalam laporannya selaku ketua panitia pelaksana Musancab, JB Gultom menyatakan berkat dukungan semua pihak, termasuk hal pembiayaan pelaksanaan kegiatan ini berkat kerjasama atau gotong royong

“Musancab ini dapat terlaksana berkat dukungan kita semua, DPC yang selalu memberikan arahannya, rekan-rekan panitia tentunya, dan pembiayaannya juga dengan dana gotong royong, yang menunjukkan kemandirian dan loyalitas kita masing-masing kader dan pengurus partai”, ucapnya.

JB Gultom juga melanjutkan laporannya, bahwa para peserta yang hadir lebih dari 2/3, sehingga Musancab dapat dilanjutkan dan dengan menjalankan protokoler kesehatan

“Kehadiran peserta Musancab telah terpenuhi 2/3, sehingga Musancab ini dapat dilanjutkan. Dan tetap menjalankan protokoler kesehatan”, jelasnya.

Masih bang JB panggilan akrabnya, “Trimakasih kepada semua pihak yang telah berperan memberikan tenaga, pikiran bahkan materi hingga Musancab ini dapat terlaksana dengan baik, kepada DPC, Calon-calon ketua PAC, juga semua panitia”, jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari dalam sambutannya mengungkapkan, “Ditengah Covid-19 yang masih merebak, kita melakukan Musancab yang telah direncanakan jauh hari sebelumnya dengan menjalankan protokoler kesehatan yaitu cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kontak fisik”, ujarnya.

Dahlan Bukhari kemudian mengundang langsung Bapaslon dr. Erik Adtrada ,M.K.M dan Hj. Ellya Rosa, S.Pd., M.M naik ke panggung dan memberukan sambutannya.

“Slamat dan sukses atas Musancab PDI Perjuangan Labuhanbatu, disini kehadiran kami pertama untuk memperkenalkan diri kami kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus PDI Perjuangan Labuhanbatu, bahwasanya kami Erik Adtrada Ritonga dengan Ellya Rosa Siregar yang disingkat dengan ERA akan ikut dalam kontestasi pilkada yang ada di Labubanbatu dalam tahun ini”, katanya.

dr.Erik melanjutkan, “Tentu dalam keikutsertaan kami, kami diusung yang kita ketahui sekarang ini partai terbesar di Indonesia PDI Perjuangan. Mudah-mudahan dengan usungan PDI Perjuangan Labuhanbatu, dengan tekad kita semuanya ERA – PDI Perjuangan akan memenangkan pilkada Labuhanbatu, merdeka”, pungkasnya

Kemudian kembali Dahlan menyampaikan komitmennya kepada paslon ERA, “dr. Erik dan Ibu Elly, musancab ini untuk melakukan periodesasi kepengurusan PAC yang ada di 4 kecamatan yaitu, Bilah Barat, Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah hulu, dan DPC PDI Perjuangan siap bekerja untuk memenangkan pasangan Erik dan Elly, saudara siap (secara serentak peserta menjawab) siap, merdeka, merdeka, merdeka”, Pungkasnya.

Diakhiri dengan foto bersama kepada semua peserta yang dipandu panitia, sebelum paslon ERA meninggalkan tempat musancab.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed