by

Idolakan Neymar JR, Fikry Pilih SSB Yasber Mengasah Kemampuan Sepak Bolanya

-Olahraga-135 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Aksi memukau bintang sepak bola tim PSG Neymar JR membuat Fikry Agussetiawan Iskandar termotivasi untuk terus berlatih dan bisa menjadi seorang atlit sepak bola handal seperti idolanya itu.

Fikry sapaan akrabnya ini mengidolakan sosok Neymar, salah satu pemain andalan PSG, membuat bocah ini bersemangat baja untuk terus berlatih dan mengenyam tehnik-tehnik dasar cara bermain sepak bola yang benar.

Karena ingin menjadi seperti sosok idolannya itu, anak kelahiran Tangerang 10 Agustus 2009 ini bergabung di sebuah Sekolah Sepak Bola (SSB) Yasber di bawah kepemimpnan Rully Yasin Eks Kiper PSS Sleman, PSM Makassar, Persikota Tangerang dan Syaiful Amri eks bek PSP Padang dan Persita Tangerang.

“Besar nanti, saya bercita-cita ingin menjadi seperti Neymar bintang sepak bola dunia,” kata Fikry.

Saat ini, Fikry sedang mengenyam pendidikan di SDN Kuta Jaya 1 ini Membeberkan, sosok pemain yang diidolakannya itu merupakan sosok petarung yang kuat, semangat pantang menyerah.

“Sebelum masuk SSB Yasber ini, saya sering bermain sepak bolla bersama kawan-kawan, sekarang sudah masuk SSB, saya bermain di lapangan Lebak Wangi, Sepatan, Cadas, Tangerang sama pelatih,” ungkapnya.

Fikry mengaku, bermain sepak bola merupakan hobi, untuk itu, dirinya tetap lebih dahulu mementingkan pendidikan. Apalagi kedua orang tua Fikry sangat mendukung Hobi saya ini sebagai pemain sepakbola profesional dan timnas indonesia.

“Besar kelak saya bisa menjadi pemain profesional seperti Neymar JR. Saya percayakan bakat saya sama coach di SSB Yasber. Saya kira bisa,” tandas Fikry sambil tersenyum.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed