by

SSB Si Dungkul Hadir di Mauk Untuk Cetak Pemain Profesional

-Olahraga-228 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Untuk menciptakan pemain sepakbola profesional dan timnas Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SSB) Si Dungkul lahir di Kabupaten Tangerang.

SSB Si Dungkul yang bermarkas di Kp. Lor RT.019/002 Ds.Tegal Kunir Lor Kec.Mauk Kabupaten Tangerang lahir untuk menciptakan tonggak untuk membangun harapan mendapatkan bibit dan menyiapkan persepak bolaan yang handal di Kabupaten Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“SSB ini sebagai wadah untuk menggodok anak diusia dini baik KU 8 maupun KU 13, kami sangat mendukung sekali, agar persepak bolaan yang ada khususnya di Mauk ini semakin maju dan berkembang, sehingga akan muncul pemain professional di kelas Nasional lahir dari Kecamatan Mauk ini,” ujar Kamsari Pendiri SSB Si Dungkul

Kamsari berharap, dengan adanya SSB Si Dungkul ini, akan muncul bibit – bibit pemain sepak bola yang handal di level kecamatan Mauk dan itu memang diperlukan mulai usia dini untuk membentuk para pemain.

“Harapannya adanya Si Dungkul akan mengangkat nama Kabupaten Tangerang dengan mencetak pemain – pemain handal di tingkat Nasional sekelas Tim Nasional, ” harapnya.

Ditambahkan pria yang juga pengajar di SDN TKL 1 Kabupaten Tangerang ini, SSB ini hadir dalam rangka untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan Masyarakat, dalam hal ini mendidik anak – anak yang mempunyai bakat di dalam bidang olah raga khusus sepak Bola.

“Kedepan semoga mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat khususnya warga Mauk sehingga SSb Si Dungkul dapat berjalan sesuai harapan,” pintahnya

Target Utama SSB Si Dungkul sambung Kamsari adalah mencetak pesepakbola berprestasi, berkarakter, menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, mendidik dan melatih anak – remaja usia dini dan remaja dengan Skill sepak bola, untuk menjadi pemain pintar dan pribadi Unggul dan menyiapkan Tim yang Profesional.

“Maka itu, kami memilih pelatih berkualitas seperti Rolly Yasin yang merupakan eks kiper PSS Sleman, PSM Makassar dan Persikota Tangerang,” tandasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed