by

Apel Gabungan Polsek Johar Baru dan Polsek Cempaka Putih, Patroli Mobile Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

-Berita-65 views

Laporan : Hera Altien Syam

JAKARTA,poskota.net – Apel Gabungan Tiga Pilar Polsek Johar Baru dengan Polsek Cempaka Putih dan Komunitas warga dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 berdasarkan Pergub No.79 Tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Johar Baru dan Polsek Cempaka Putih. Sabtu (26/09/2020) malam.

Adapun apel gabungan tiga pilar Polsek Johar Baru dan Tiga pilar Polsek Cempaka Putih bersama Komunitas warga di ambil oleh Kapolsek Cempaka Putih Kompol Chitya Intania Kusnita, SH dan Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH.

Dengan perkuatan Apel seluruhnya 145 personil tersebut diikuti petugas personil gabungan dari unsur Polsek Johar Baru, TNI, Dishub, Satpol PP, FKDM, Pokdarkamtibmas, Camat Johar Baru, Lurah Se-Kec Johar Baru, Camat Cempaka Putih dan Lurah Se-Kec Cempaka Putih.

Dalam sambutannya Kapolsek Cempaka Putih menjelaskan, Ucapan terimakasih kepada tiga pilar dan komunitas warga Polsek Johar Baru yang sudah bergabung pada malam ini untuk bersama-sama melaksanakan patroli mobile di ke dua perbatasan antara wilayah hukum Polsek Johar Baru dengan wilayah hukum Polsek Cempaka Putih.

Setelah Apel ini kita langsung melaksanakan patroli mobile untuk memberikan himbauan kepada warga dan pedagang agar tetap mengikuti protokol kesehatan, “ucap Kompol Chitya, SH.

Dalam kesempatan sama, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH menjelaskan, Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Cempaka Putih yang sudah memberikan waktunya untuk Apel gabungan pada malam ini.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Cempaka Putih, setelah Apel kita akan melaksanakan patroli gabungan tiga pilar dalam rangka untuk memberikan himbauan-himbauan kepada warga dan para pedagang yang ada baik di wilayah cempaka putih maupun wilayah johar baru untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, “kata Kompol Supriadi, SH, MH.

Dan selesai patroli gabungan kita tetap melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka untuk antisipasi tawuran warga agar supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, “tutup Kompol Supriadi, SH, MH.

Route patroli mobile gabungan Polsek Cempaka Putih dan Polsek Johar Baru: Halaman Polsek Cempaka Putih,- Jalan Letjen Suprapto,- Pangkalan Asem,- Jalan Mardani Raya,- Jalan Percetakan Negara Raya,- Jalan Percetakan Negara II,- Jalan Rawa Selatan VII,- Jalan Rawa Sawah,- Jembatan Besi dan Jembatan SMK Negeri 31 Jakarta,- dilanjutkan Ploting Pospam Antisipasi Tawuran.

Pukul 23.30 WIB, giat patroli gabungan tiga pilar Polsek Cempaka Putih dan tiga pilar Polsek Johar Baru berjalan dengan aman dan lancar situasi kondusif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed