by

Trio New Mandiri Voice Mengguncang Panggung Cafe Gelas Batu 3 Rantau Prapat

-Hiburan-397 views

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU, poskota.net,-Sebagai pendatang baru dalam dunia tarik suara Trio New Mandiri Voice dalam road shownya menunjukkan kebolehannya dipanggung Cafe Gelas Batu 3 disimpang 3 jalan baru Rantau Prapat, hari ini Sabtu (26/09/2020).

Tembang kenangan berjudul Pergilah Kasih yang dipopulerkan Cryse menjadi lagu pembuka untuk menghibur para pengunjung Gelas Batu 3. Kekompakan dan harmonisasi trio ini membuat para pengunjung bertepuktangan sebagai respon setelah mendengar performance trio New Mandiri Voice.

Personil New Mandiri Voice digawangi Novel Samosir, Ricky Sitorus dan Join Sitorus, Player Elfando Sihotang datang dari Kota Kisaran, Asahan – Sumatra Utara. Trio yang diproduseri Serli Napitu Production membawakan lagu pamungkasnya berjudul “Tumagon Ma Jomblo” ciptaan Serli Napitu.

Novel Samosir personil New Mandiri Voice mengatakan, bagian dari road show lagu pertama mereka sembari berharap menambah penggemar dan dapat diterima masyarakat.

“Kita melakukan road show kebeberapa daerah, setelah dari Rantau Prapat kita akan lanjut ke Kota Pematang Siantar, tujuannya untuk memperkenalkan New Mandiri Voice dan mudah-mudahan menambah penggemar, agar New Mandiri Voice dapat diterima masyarakat” harapnya.

Ditengah penampilan New Mandiri Voice sesion 1 permintaan salah satu keluarga pengunjung agar menyanyikan lagu ulang tahun untuk merayakan ulang tahun anaknya langsung disanggupi trio ini.

Pemilik Cafe Gelas Batu 3 Amin Wahyudi Harahap mengatakan dengan mengedepankan protokoler kesehatan, penampilan trio – trio baik lokal dan luar daerah akan berkelanjutan di Cafe Gelas Batu 3.

“Trimakasih buat semua pengunjung yang telah mematuhi protokoler kesehatan, kali ini sengaja kita hadirkan New Mandiri Voice untuk menghibur pengunjung Gelas Batu 3 dan ini baru awal, kedepannya baik trio lokal dan luar daerah akan berkelanjutan kita datangkan untuk menghibur pengunjung” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed