by

Grand Opening Insignia Cafe Dan Resto

-Daerah-468 views

Laporan: Ahmad Sahroni

BANYUWANGI,poskota.net – Tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Banyuwangi. Insignia Cafe & Resto tempat santai dan kongko, bernuansa megah minimalis modern, pas untuk semua kalangan. Serta menu yang di tawarkan khas kuliner kekinian, tersedia juga masakan tradisional khas Bumi Blambangan.

Insignia Cafe & Resto yang beralamatkan di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Watu ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, ini selain menawarkan tempat yang nyaman dan indah, tentunya harga makanan maupun minuman yang sangat bersahabat untuk kantong kita.

Dengan dibukanya Insignia Cafe & Resto menambah tempat nongkrong yang sangat di rekomendasi dan wajib di kunjungi bagi kalangan muda dan profesional. Bila berkunjung ke Banyuwangi belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi menu masakan dari Cafe yang beroperasional mulai dari jam 10 siang dan tutup jam 12 malam.

“Kita buka setiap hari, karena sekarang kita ada di musim pandemi kita buka sesuaikan aturan pemerintah,” ucap Owner Insignia Cafe & Resto, Zamroni Sh, Kamis (1/10/2020).

Menu makanan andalan yang ditawarkan Insignia Cafe & Resto antara lain Sego Tempong, Rujak Soto, Mie Pangsit berbagai Varian rasa, dan tentunya menu Bakso dengan berbagai pilihan. Semua masakan yang tersajikan diolah dan dimasak oleh tenaga yang ahli di bidangnya, tentu soal rasa berani diadu. Bahan yang diolah dari bahan bahan alami kelas premium, pengolahannya pun dijamin tanpa bahan pengawet, sangat cocok bagi para penghobi kuliner yang ingin tetap menjaga kesehatan.

“Menu makanan kita berani jamin pasti ketagihan, Karena soal rasa Lidah tidak bisa bohong,” Tambah pria anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Untuk menu minuman Insignia Cafe & Resto menawarkan variasi Kopi dengan kualitas terjamin di kelasnya, tidak hanya itu saja minuman kekinian dengan varian rasa masuk dalam menu yang ditawarkan Cafe dengan bermacam macam fasilitas bila berkunjung ke tempat yang kekian ini.

“Kopi luwak, kopi gunung sari, kopi kalibaru, dan kopi special khusus yang hanya ada di Cafe kami. Untuk harga di tempat kami mulai Rp 3 ribu hingga Rp 15 ribu,” jelas laki laki yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila.

Setelah kita mengetahui menu makanan dan minuman tentu kurang lengkap tanpa harus mengetahui fasilitas yang ditawarkan. Parkir luas, lokasi sangat muda diakses, tempat yang pas untuk acara bareng teman teman kerja,

Free Internet Akses Wifi, Mushollah, Kamar mandi yang modern, dan tentunya para pelayan yang ramah dan cekatan. Penasaran yuk Kepoin Instagram Insignia Cafe & Resto @insigniacafe_id, atau ketik Q8MX+J2 di Google Maps Dari Handphone anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed