Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Nardus Naibaho, Berikan SK Pengurus Ranting Se-Labuhanbatu

Daerah723 views

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU,poskota.net,-DPC PDI Perjuangan memberikan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Ranting se-Labuhanbatu, dilakukan secara sederhana dan singkat, usai rapat koordinasi perihal instruksi DPD terkait rekrutmen calon saksi dalam pilkada serentak 2020, diruang rapat kantor DPC, hari ini Sabtu (10/10/2020) Pukul 17.30 WIB.

SK diberikan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Nardus Naibaho secara simbolik kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk selanjut diserahkan kepada pengurus-pengurus ranting diwilayah masing-masing.

Salah satunya PAC Rantau Utara diwakili sekretarisnya JB Gultom menerima secara simbolik SK pengurus Sepuluh Ranting yang ada di Kecamatan Rantau Utara.

“SK ini akan kita berikan kepada pengurus-pengurus Ranting yang ada di kecamatan Rantau Utara yaitu, kelurahan Aek Paing, Padang Matinggi, Rantau Prapat kota, Cendana, Kartini, Siringo-ringo, Sirandorung, Binaraga, Padang Bulan dan Pulo Padang” tutur JB Gultom.

Menurut Nardus Naibaho, pemberian SK merupakan bukti dan legalitas masuk didalam struktur partai DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu.

“Mengingat protokoler kesehetan maka acaranya dilakukan sedehana saja. Pentingnya pemberian SK kepada tiap-tiap pengurus adalah merupakan penugasan partai baik DPP, DPD DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting sesuai wilayah kerjanya” ujar Nardus.

Lebih lanjut Nardus mengatakan bahwa, “pentingnya SK sebagai bukti dan legalitas masuk dalam struktruk kepengurus partai, dalam hal ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu, sehingga kedepan dengan SK ini pengurus ranting dapat melaksanakan tugasnya dengan baik”, tutupnya.

Sebagai informasi kepengurusan ranting merupakan pengurus di wilayah kerja ditingkat kelurahan atau desa masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed