Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Pimpin Operasi Tempat Warung Remang – Remang Dan Balapan Liar

Daerah503 views

Laporan : Patupa Pakpahan

BEKASI,poskota.net- Guna menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di wil. Bekasi Kabupaten Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan SIK, MSi, memerintahkan Kasat Resnarkoba sebagai leading sectornya Kompol Dr. Budi Setiadi, SH., MH. Untuk memimpin oprasi skala besar Yang melibatkan 70 Pers. Gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu- minggu tanggal 17-18 Oktober 2020, Pukul 21.00 s/d 02.00 WIB.

Budi menjelaskan bahwa sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, bahwa untuk menekan tingkat kriminalitas dan Mengurangi penyakit masyarakat maka sasaran ops. Malam minggu ini adalah tempat hiburan warung remang2 dan balapan liar, atas dasar tersebut Kasat Narkoba ditunjuk sebagai leading sector, mengambil lokasi ops.

Di Tempat Hiburan Malam Warung remang – remang yang berlokasi di Jl. Irigasi kalimalang Ds. Cibatu Kec. Ciksel dan untuk Antisipasi balapan liarnya di Area Delta Silikon 8 Cikarang Selatan.

Dalam giat ops. Tersebut bergabung juga Kasat Sabhara Restro Bekasi AKBP J. Sihombing, SH. PS. Kasat Bimmas Kp. Bowo Lesmono.
dan Kapolsek Cikarang Selatan Kp. Sukadi,

Dalam Pelaksanaanya Ops Cipkon ditempat hiburan malam warung remang – remang di sepanjang jalur irigasi kalimalang Cikarang selatan, berhasil mengamankan 450 minuman beralkohol botol puluhan kondom, dan beberapa orang didata untuk proses penyelidikan, Dengan diketemukannya puluhan kondom ini ada dugaan bahwa lokasi tersebut juga juga digunakan sebagai lokasi porsitusi terselubung, jelas Kasat Sabhara AKBP J. Sihombing SH. Dalam jumpa Pers.nya

Sementara di lokasi Balapan liar di Area Silikon 8 Cikarang Selatan, terlihat puluhan pembalap liar yang melarikan melihat puluhan iring2 an mobil polisi yang menyalakan rotatornya, adapun hasil ops. Berhasil mengamankan 2 Unit Sepeda motor tanpa dilengkapi surat2 diduga digunakan untuk balap liar serta 3 Orang diduga pembalap liar.

Guna proses lebih lanjut seluruh hasil oprasi malam minggu tersebut, disita sebagai BB dan 3 orang yang diamankan di bawa petugas ke mapolres metro Bekasi untuk dimintai ketarangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed