by

Pelayanan Cepat dan Efektif Perpanjang SIM di SIM Keliling Wangun Harja Aja.

-Daerah-151 views

Laporan Patupa Pakpahan .

CIKARANG.poskota.net-Setelah Pembukaan Satpas SIM Cabang Metland beberapa waktu lalu , Polrestro Bekasi kembali membuka pelayanan SIM keliling di Jl.Raya Kalimalang Wangun Harja Kab Bekasi ( Eks Kantor Satpas SIM Lama).

Langkah ini di tempuh untuk memenuhi pelayanan prima yang cepat dan efektif serta membatasi kerumunan orang di masa pandemi Covid19 yang masih berkepanjangan. Perlu diketahui akibat pandemi Covid 19 pelayanan perpanjangan SIM di SGC Cikarang Utara di tutup sementara dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Polrestro Bekasi membukan pelayanan SIMLING di Jl Raya Kalimalang Desa Wangun Harja Kab Bekasi.

Pelayanan ini masih berjalan 1 minggu namun masyarakat cukup antusias tentu masih dalam keterbatasan sistem dan kuota yang terbatas. Pada Senin, 19 Oktober 2020 dari kedaan di lapangan masyarakat sampai Jam 11.00 Wib masih ada yang memohon pelayanan perpanjangan SIM dan dilayani dengan baik tentu dengan memperhatikan Protokol Kesehatan serta memperhatikan jaringan yang belum stabil.

Menurut Kanit SIM Polrestro Bekasi AKP Arry S. Utomo menyatakan bahwa pelayanan SIM Keliling ( SIMLING) sangat diperlukan apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini karena keadaan yang tidak memungkinkan pelayanan SIMLING SGC ditutup sementara dan kita membuka di Wangun Harja ini tegasnya. Dia juga menghimbau agar masyarakat mempergunakan fasilitas ini ( SIMLING) karena cepat dan efektif tentu hanya melayani perpanjangan tegasnya .

Untuk membuat SIM A dan SIM C baru pemohon dapat mendatangi Satpas SIM Delta Mas Cikarang Pusat dan Satpas SIM Metland Tambun Selatan dan sebaiknya pemohon membahwa Fc KTP, SIM Asli dan uang pembayaran PNBP ,Asuransi dan Chec Kesehatan sesuai aturan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed