by

Jelang Tour Cirebon Polres Metro Tangerang Kota Gelar Uji Tanding Sesama Tim

-Olahraga-86 views

Laporan : Aris Bintang

JAKARTA — Tim kesebelasan Polres Metro Tangerang akan menjalani ujicoba sesama tim yakni tim A,B,C  dilapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (13/11/2020). Laga uji coba ini sebagai persiapan menuju tour Cirebon menghadapi Polres Cirebon, Minggu (15/11/2020)

Pengurus sekaligus gelandang ciamik yang dimiliki Polres Metro Tangerang Kota Aipda Suganda mengatakan, sengaja memilih ujicoba bersama untuk mengetahui kekuatan para pemain jelang laga persahabatan melawan Polres Cirebon.

“Kita juga mencari pemain U-40 yang akan kita ikut sertakan di turnamen juga,” ujar Aipda Suganda

Ditambahkan Aipda Suganda pemilihan lawan sesama anggota Polres Metro Tangerang Kota juga dilakukan agar pemain terbiasa dengan tekanan. Melawan tim yang dengan bermaterikan pemain-pemain sesama anggota.

Dengan demikian membuat para pemain nantinya bisa lebih dewasa dalam memandang pentingnya suatu pertandingan, siapapun lawannya.

Anggota sat Binmas Polsek Benda itu menegaskan, laga uji coba bukanlah semata persoalan menang atau kalah. Yang penting tim dan para pemain bisa menujukkan perkembangan dengan menjunjung sportivitas dilaoangan hijau,

“Kami ingin para pemain yang ikut tour Cirebon lebih siap agar semakin cepat mengetahui kelemahan dan melakukan evaluasi,” tegas Aipda Suanda.

Tour Cirebon nanti Polres Metro Tangerang akan menyiapkan tiga tim yakni tim A,B,C. Pemain-pemain yang disiapkan semuanya sudah siap tampil. Terutama striker haus gol Bripka Agus Ari Wibowo, Brigadir Rendy dan juga striker Polsek Sepatan Iptu Abdul Kholid siap menciptakan gol.

Sedangkan gelandang pengangkut Air Bripka Brekele dan Bripka Dwi juga kesiapan untuk tempil ditambah Kabag OPS AKBP Ruslan yang di laga ujicoba yang lalu mampu menciptakan tiga gol dan dua asist untuk mengantarkan Polres Metro Tangerang Kota meraih kemenangan.

Sayap kanan yang memiliki kecepatan  Bripda Reza juga siap untuk merepotkan baris pertahanan lawan. Bripka Tisna Bangun juga siap tampil untuk bersiang denan pemain lainnya. Posisi penjaga gawang Bripka Kevin, Dores, Nana siap tampil untuk mengamankan gawang dari kebobolan.

Pemain belakang Bripka Jarwo dll juga siap tampil .menghadang gempuran dari lawan. Dalam tour Cirebon pasukan Police Tangerang Kota ini siap tempur.

“Tour Cirebon memang bukan untuk mencari kemenanan, tujuannya adalah silahturahmi sesama anggota Polisi. Tapi kita datang tetap bermain maksimal namun harus menjunjung sportivitas tinggi,” tandas Aipda Suganda.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed