by

Segelas Teh Talua di Jum’at Berkah Bersama IKM Dpc Kecamatan Tangerang

-Daerah-365 views

Laporan : Aris Bintang:

TANGERANG,poskota.net-Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Kecamatan Tangerang menggelar acara Bansos Rutin Mingguan yang di beri nama Jum’at berkah yang digelar di Pasar Anyer Kota Tangerang, Jumat (13)11/2020).

Dalam Jumat Berkah ini IKM DPC Kecamatan Tangerang ini membagikan sumbangan berupa nasi kotak 700 boks dan Air mineral semua dana diperoleh dari anggota IKM DPC Tangerang. Sumbangan tersebut di bagikan kepada orang yang membutuhkan seperti tukang ojek, anak jalanan, tukang sapu jalan bahkan para pedagang.

Ketua DPD IKM kota tangerang Indra Jaya ST mengatakan mari membangkitkan ekonomi kita selama pandemi covid 19 ini. Jangan menyerah menghadapi dampak global dari wabah ini dengan cara kita berbagi di jum’at berkah ini.

“Semoga akan tumbuh semangat dimasyarakat sekitar untuk kelangsungan ekonomi menyambung hidup keluarga kita,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela bansos.

Sementara ketua IKM DPC kecamatan Tangerang Zamri menuturkab Jum’at berkah ini rutin kami lakukan tiap satu Minggu sekali dengan melibatkan seluruh anggota IKM DPC Kecamatan Tangerang bersama pengurus dimana dana untuk acara ini kami terima dari anggota IKM.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi orang-orang membutuhkan. Kami akan terus melakukan bansos ini keliling wilayah Kota Tangerang,” paparnya.

Sementara bapak Sholeh tukang becak didepan pasar Anyar yang menerima bansos mengatakan sangat senang dan bersyukur yang sebesar-sebesarnya kepada IKM yang telah berbagi untuk kami.

“Semoga anggota diberkahi oleh Allah SWT,” tukasnya.

Sedangkan Binamas Aiptu Purwanto mengucapkan Terima kasih kepada IKM yang telah berbagi untuk warga. Beliau juga mengapresiasi acara bansos yang digelar IKM karena berjalan dengan selalu jaga protokol covid..

“Saya sangat mengaspirasi bansos yang digelar IKM ini, karena mereka selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” tandasnya.

Acara Jumat Berkah ini turut dihadiri Binamas Polsek Tangerang..Aiptu Purwanto dan Babinsa. Selain itu acara juga dihadiri Kepala Pd Pasar Anyar dan Kabid Koperasi kota Tangerang.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed