by

Trio Striker Polres Metro Tangerang Kota Siap Ciptakan Gol Tour Cirebon

-Olahraga-105 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.nett- Trio penyerang Polres Metro Tangerang Kota Aipda Abdul Kholid, Bripka Tisna Bangun ( TB), dan Bripka Agus Ariwibowo adalan andalan timnya dan tajam di lini depan

Dalam laga ujicoba sesama tim Polres Metro Tangerang Kota tim A,B,C semalam. Ketiga pemain ini menunjukkan ketajaman mereka. Sehingga bisa disebut trio terbaik yang dimiliki Polres Metro Tangerang Kota saat ini.

Laga ujicoba sesmaa anggota Polres Metro Tangerang Kota ini merupakan persiapan ujicoba tour keluar daerah. Tour tersebut berlangsung di Cirebon, Minggu (15/11/2020).

Aipda Abdul Kholid dalam laga kemarin bergabung di group A berhasil menyumbangkan satu gol. Kanit Reskrim Polsek Sepatan ini menunjukkan kualitas dirinya sebagai striker tajam berkat gol indah yang dilewatkannya.

Meski tidak menciptakan gol paforma tervaum juga di tunjukkan duo striker inti ang dimiliki Polres Metro Tangerang Kota. Bripka Tisna Bangun yang kerap disapa TB ini mampu menyuplai bola ke pada duetnya di lini depan.

Begitu juga Bripka Agus Ariwibowo yang menjadi striker Haus gol. Meski beberapa bulan sembuh dari cedera kaki, pemain yang menjadi pilihan utama tim Polres Metro Tangerang Kota ini mampu merepotkan pertahanan lawan yang dikawal oleh Gattuso nya Polres Metro Tangerang Kota Aipda Marsudin.

Hebatnya lagi, trio penyerang Polres Metro Tangerang Kota ini penampilan belakangan memang meningkat, terutama sejak kedatangan Kasat OPS AKBP Ruslan dibantu Aipda Deni, Aipda Suganda, Aipda Janur, gelandang pengangkut air Bripka Rifky Brekele, Wing lincah dari Polres Bandara Briptu Reza, eks Suratin Persita Bripka Malik, Bripka Dwi, striker muda Brigadir Rendi, kiper andalan Bripka Kevin kiper dll.

Tour Cirebon besok Minggu (15/11/2020) trio striker ini akan tampil dengan target  menciptakan gol. Terutama Aipda Abdul Kholid laga besok merupakan persiapan dirinya untuk menghadapi Turnamen U-40 di lapangan Argo Pantes Kota Tangerang.

“Bertanding sebagai striker cuma satu tujuan menciptakan gol untuk membawa kemenangan bagi tim, itulah yang akan saya kukan dalam setiap laga,” paparAipda Abdul Kholid.

Bripka Agus Ariwibowo menegaskan sebaai striker nalurinsaya menciptakan gol sangat tinggi. Jadi tidak ada alasan utnuk membobol gawang lawan dalam laga besok.

“Gol adalah impian setiap striker manapun, jadi saya akan lakuakn itu,” papar Bripka Agus Ariwibowo.

Sedangkan Tisna Bangun (TB) mengucapkan striker bukan saja bisa menciptakan gol, striker juga bisa menyuplai bola kepada pemain depan lain untuk menghasilkan gol.

“Selain menciptakan gol saya juga akan menyuplai bola ke rekan saya di lini depan untuk bisa menghasilkan gol,” tandasnya.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed