by

Dua Gol Brigadir Rendi Antar Kemenangan Polres Metro Tangerang Kota Atas Kombat FC

-Olahraga-141 views

Laporan : Arus Bintang

TANGERANG,poskota.net- Dwigol yang dicetak Brigadir Rendi memenangkan Polres Metro Tangerang Kota 4-2 di markas Combat FC lapangan Dukuh Puntang Cirebon Jawa Barat,Minggu (15/11/2020).

Selain dua gol Brigadir Rendi, dua gol kemenangan jua di ciptakan striker Haus gol Bripka Agus Ariwibowo dan Aipda Maulana. Sementara 2 gol tuan rumah Combat FC dilesatkan Edo sehingga laga berakhir dengan skor 4-2

Hasil itu sekaligus membuat Tim Polres Metro Tangang Kota mengawali tenor positif dalam laga dijalani dengan sebuah kemenangan. Absennya striker Bripka Tisna Bangun (TB) memang tampak mempengaruhi ketajaman lini depan Polres Metro Tangerang Kota.

Namun kegigihan trio striker Polres Metro Tangerang Kota ang dipasang dalam laga ini yakni Aipda Abdul Kholid, Bripka Agus Ariwibowo dan Brigadir Rendi berhasil membawa timnya meraih hasil positif dengan kemenangan.

Jalannya Pertandingan 

Polres Metro Tangerang  hampir membuka keunggulan Polres Metro Tangerang Kota pada menit ke-15, jika tembakan striker Bripka Agus Ariwibowo tak dapat dihentikan penjaga gawang lawan.

Semenit dari peluang tersebut, Bripka Agus Ariwibowo mencetak gol pertamanya untuk membawa Polres Metro Tangerang kota memimpin dengan menyambar bola liar hasil tembakan  yang tak dapat diantisipasi sempurna oleh penjaga lawan sehingga mengubah kedudukan 1-0.

Tuan rumah tak banyak bisa menciptakan peluang berarti dan pada babak pertama, Brigadir Rendi malah berhasil mencetak gol kedua bagi Polres Metro Tangeng dengan sepakan keras dari dalam kotak pinalti.

Bahkan menit akhir babak pertama kembali Rendi menciptakan gol keduanya pada laga ini, gol tersebut berhasil setelah memanfaatkan operan playmeker Bripka Fajar Dagilo. Bripka Fajar yang melihat posisi Brigadir Rendi  langsung memberi umpan matang, striker lincah ini langsung melesatkan sikulut bunda sehingga mengubah kedudukan 3-0.

Seharusnya Polres Metro Tangerang Kota mampu unggul 4-0 diakhir babak pertama. Namun sepakan keras Aipda Abdul Kholid yang tampil sparta dalam laga ini masih dapat di block penjaga gawang lawan.

Babak kedua Combat FC tampil menyerang untuk mengejar ketetringgalan, combat FC  memiliki satu kesempatan bagus untuk mencetak gol balasan pada awal babak kedua. Lewat tembakan jarak jauh gelandang serang mereka Aldi, tetapi kiper Polres Metro Tangerang Kota memastikan gawangnya tetap nirbobol dan mengamankan kemenangan 3-0 atas tuan rumah.

Namun striker tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 berkat gol Edo yang dilesatkannya melalui sepakan keras dari luar kotak pinalti pada menit 51. Bahkan pada menit 74 kembali Edo memperkecil jarak menjadi 3-2 berkat plassing.

Tim polres metro Tangerang Kota kembali mampu menciptakan gol pada menit 83 melakui Aipda Mulana. Kembali Playmeker Bripka Fajar menunjukkan kelasnya, kerjasama yang apik dengan Bripka Rifky Brekele dengan Bripka Agus berbuah hasil. Aipda Maulana yang mendapat umpan satu dua berhasil mengecoh kiper lawan sehingga dengan mudah dirinya menciptakan gol.

Skor berubah menjadi 4-2. Disisa laga kedua tim sama-sama tampil menyerang terutama bagi tuan rumah yang terus menekan jantung pertahanan Polres Metro Tangerang Kota. Namun bek Polres Metro Tangerang Kota yang dikawal Iyan, Deni Wahyudi (Botak), Bripka Agus dan Bripka Jarwo sangat kokoh.

Sehingga serangan lawan dapat dipatahkan. Begitu juga gelandang  yang di kawal Aipda Suganda, Brigadir Rendra, Brigadir Didi, Mulyadi, Bripka Rifki Brekele, sangat tangguh. Begitu juga dengan Playmeker Bripka Fajar Dagilo dan trio striker brigadir Rendi, Bripka Agus Ariwibowo dan Aiptu Bdul Kholid menunjukkan kelasnya sebagai pilihan utama.

Hingga wasit meniup kuit panjang skor 4-2 tidak berubah untuk kemenangan Polres Metro Tangerang. Kemenangan ini  beruntun diraih Polres Metro Tangerang Kota dalam setiap laga yang dijalani dalam waktu tiga bulan ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed