by

Laga Serat Gengsi Akan Tersaji Laga Bank Mandiri FC Hadapi Expord

-Olahraga-233 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Bentrok dua raksasa tim Kota Tangerang Expord FC melawan Bank Mandiri FC, bakal terjadi di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Rabu (18/11/2020) Jelang pertandingan sarat gengsi dan emosional, pelatih Bank Mandiri FC Andri, ingin melihat laga sengit dalam laga nanti.

Seperti yang diketahui, Bank Mandiri FC adalah tim bertabur bintang. Armada Andri dkk akan tampil mati-matian dalam laga ini, Meski hanya laga ujicoba, Nampaknya Expord FC tetap tak main-main.

Untuk meraih kemenangan dari Expord FC, Andri menginstruksikan agar anak asuhnya bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan itu. Andri meminta para pemainnya agar tetap fokus pada pertandingan.

“Besok saya mau lihat pertandingan bagus. Kita targetkan besok bisa menang. Kita harus tetap fokus karena main melawan tim besar. Tim yang punya tradisi bagus dan mantan-mantan pemain Porda Kota Tangerang dan Persikota,” kata Andri kepada wartawan Poskota.Net, Selasa (17/11/2020).

Selain itu, pelatih yang juga bek temgah Bank Mandiri FC ini berpaspor melihat bahwa timnya dan Expord FC sama-sama memiliki materi pemain bintang yang dianggap sama kuat. Andri juga melihat hasil positif yang sama-sama diraih Bank Mandiri FC dan Expord di laga ujicoba sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Bank Mandiri  sukses menggilas Pemkot Tangerang FC 4-1 di laga ujicoba sebelumnya. sementara Expord FC berhasil mengalahkan tim asal Ciledug dengan skor mencolok 8-1.

“Dua tim yang punya materi pemain cukup bagus dan mengawali turnamen dengan positif, Bank Mandiri menang 4-1 dan Expord FC  menang 8-1 atas tim Ciledug. Pertandingan besok adalah laga yang besar,” ucap Andri

Kapten Expors FC H. Dedi mengatakan Bank Mandiri FC salahsatu tim kuat, dimana formasi timnya masih muda-muda. Dipastikan laga besok sangat seru dimana Expord FC banyak di huni mantan pemain Persikota salahsatunya Rezki gelandang, Kimung kiper, Edi Ruhiat Kiper, Dll.

“Ya pasti laga yang seru di tonton, Bank Mandiri FC juga tidak akan mengalah begitu saja, pasti mereka mengasah gengsi dan tampil sparta dalam laga besok,” tandas H. Dedi mantan gelandang Persikota di Divisi Utama .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed