by

Hadapi Cipondoh U-19, Bank Mandiri FC Siap Beri Ancaman

-Olahraga-184 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Ketua Bank Mandiri FC, Affan menyatakan timnya tidak takut melawan tim manapun di laga ujicoba. Hal ini disandarkan pada kualitas Bank Mandiri FC  yang dinilainya mampu untuk memberikan ancaman pada tim-tim yang akan mereka hadapi.

“Saya pikir kami tahu kualitas yang kami milik,” ujar ketua Bank Mandiri FC Affan kepada wartawan Poskota.net, Senin (23/11/2020).

Walau begitu, ia sadar ada tim-tim kuat lain yang saat ini juga memiliki kualitas bagus. Namun, ia meyakini tim-tim tersebut juga mengakui Bank Mandiri FC sebagai ancaman bagi mereka.

Dalam laga sore ini, dilapangan Sukun, Kota Tangerang, Bank Mandiri FC akan bertemu dengan tim asal Cipondoh, yaitu Tim U-19 Cipondoh. Di laga ini diprediksi Bank Mandiri FC tak akan menemukan kesulitan berarti.

Hal ini di ilhami Ketua Bank Mandiri FC melihat hasil ujicoba sebelumnya Bank Mandiri Selalu dalam fase kemenangan. Meski diketahui Tim U-19 Cipondoh merupakan tim ang di asuh oleh pelatih asal Kamerun bernama Samday.

“Mereka pemain muda semua, tapi kami tidak gentar sebab kami datang bertanding berarti kami siap merebut kemenangan dari semua lawan,” tegas Affan.

Sementara pelatih dan. Bek Bank Mandiri Andri mengatakan tidak gentar dengan lawan yang berusia U-19. Apalagi trend kemenangan terus diasah Bank Mandiri FC dalam setiap pertandingan. Namun, andalan Bank Mandiri di lini pertahanan ini berujar bahwa mereka tidak ingin meremehkan lawan, persoalannya lawan yang dihadapi merupakan pemain pilihan.

“Laga sore ini akan lebih berat tantangannya, pasti mereka akan bermain cepat dan mengandalkan tenaga, tapi kami juga punya strategi yang sudah dipersiapkan untuk mengalahkan mereka,” papar Andri.

Sementara striker haus gol yang dimiliki Bank Mandiri FC Kong Supri menegaskan tidak gentar dengan pemain muda lawan, pasalnya trend positif kemenangan dalam dua laga sebelumnya menunjukkan ketajaman kami sangat teruji dan tidak bisa dianggap sepele.

“Kami tetap di jalur kemenangan, meski lawan kami masih berusia U-19, saya akan berusaha mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi tim kami,” tandas Kong Supri yang sudah tidak sabar menunggu laga sore ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed