by

Permainan Agresif Kong Supri Antarkan Kemenangan Bank Mandiri FC 5-3 Atas Cipondoh U-19

-Olahraga-297 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net- Bank Mandiri FC menang 5-3 atas Cipondoh U-19 dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin ( 23/11/2020). Kong Supri mencetak gol terakhir dengan indah memanfaatkan kemelut di kotak pinalti lawan.

Di babak pertama, tim Bank Mandiri unggul 1-0 melalui sepakan jarak dekat Suwanda menit ke-34. Namun Cipondoh U-19 mampu menyamakan kedudukan melalui pemai. Depan mereka Fikri menit 38. Bahkan menit akhir babak pertama Cipondoh U-19 unggul 2-1 melalui Andi  dari sepakan jarak jauh tak bisa dihalau kiper Bank Mandiri FC Sugeng.

Babak kedua berjalan enam menit berselang, Bank Mandiri FC menyamakan kedudukan  menjadi 2-2. Berawal dari umpan terobosan Bek Tangguh Andri, Imron melepaskan tembakan jarak dekat yang merobek jala gawang lawan.

Bahkan Bank Mandiri FC unggul 3-2 di menit ke-55 melalui Nando mencetak gol lewat tendangan kaki kanannya, usai memanfaatkan umpan striker haus gol Kong Supri.

Tertinggal 3-2, Cipondoh U-19 memasukkan pemain anyar mereka, di menit ke-66. Erlan mampu menyamakan kedudukan 3-3 melalui plesaing yang tidak mampu di jaga kiper Bank Mandiri FC Sugeng.

Namun kehadiran striker haus gol Kong Supri di lini serang Bank Mandiri FC terbukti efektif. Pada menit ke-75. Melalui umpan matangnya kepada Cece mampu berbuah gol dan merubah kedudukan 4-3.

Bahkan Kong Supri berhasil memperlebar jarak 5-3 melalui gol indah yang dilesatkan. Kong Supri mampu memperdaya empat bek lawan sebelum menjebloskan bola ke gawang lawan.

Bahkan di pengujung laga Kong Supri hampir saja menciptakan gol keduanya, Penyerang yang kerap merepotkan pertahanan lawan itu semakin menggila dengan hampir mencetak gol. Andai saja tembakannya dari sisi kanan dekat tak bisa diamankan kiper Cipondoh U-19.

Skor 5-3 tersebut tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Laga tuntas dengan kemenangan 5-3 Bank Mandiri FC atas Cipondoh U-19.

Ketua Bank Mandiri FC Affan bersyukur timnya bisa meraih hasil positif di setiap laga yang dijalani. Bahkan melawan tim muda Andri dkk tetap sparta dengan mampu mengatasi dengan kemenangan 5-3.

“Ini membuktikan tim Bank Mandiri FC tangguh, ini ditunjukkan dalam setiap laga selalu meraih kemenangan,” tandasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed