by

Latih Tanding Sesama Anggota Polres Metro Tangerang kota, Tim U-40 Patok Juara Turnamen IJF Cup

-Olahraga-156 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Sebuah target dipatok Polres Metro Tangerang kota pada turnamen IJF Cup 2020. Polre Metro Tangerang kota  menargetkan bisa meraih juara pada perhelatan, yang kali ini dihelat di Lapangan Argo Pantes Cikokol, Kota Tangerang.

Manajer Polres Metro Tangerang kota di turnamen IJF U-40 ini Aipda Abdul Kholiid menegaskan bawa kemenangan pada ajang ini merupakan tekad seluruh penggawa tim ini. Hal inipun sesuai dengan target yang dipatok oleh dirinya sebaai manajer.

“Kami harap bisa menjuarai turamn IJF U-40 tahun 2020 ini,” Ujar  Abdul Kholid.

“Memang, ini sesuai janji kami dan target dari  saya,” sambungnya.

Menurut Abdul Khokid sejauh ini, ia belum bisa berkomentar mengenai persaingan ketat yang bakal dihadapi Tim Polres Metro Tangerang kota. Pasalnya, perwira Polisi yang bertugas di Polsek Sepatan ini belum memiliki data kekuatan dan kelemahan lawan-lawan yang bakal dihadapi.

“Namun, siapa pun yang dihadapi di turnamen IJF U-40 ini kia tidak akan gentar, sebab kami mendaftar tidak hanya tim numpang lewat, sebab ada yang kami patok bisa juara,” tegas Abdul Kholid

Tim U-40 sendiri diplot untuk turun di IJF U-40 ini untuk emegaran kepad aanggota polisi yang sudah berusia U-40, sebab dengan berolahraga badan semakin sehat. Polres Metro Tangerang kota sendiri banyak pemain sepakbola yang usia diaas 40 tahun masih gema bermain. Sehingga dengan adanya turnamen IJF U-40 ini momen mereka untuk enjaga kesehatan.

 

“Sambil berolahraga ya sambil mencari juara,” papar Abdul Kholid.

Demi mempersiapkan diri, Skuat Polres Metro Tangerang kota U-40 menggelar sejumlah uji coba. Namun saat ini Meraka memilih latih tanding dengan sesama anggota Polres Metro Tangerang kota. Di Polres Metro Tangerang kota sendiri banyak pemain yang berkualitas.

” Jadi setiap sore kita latih tanding sesama anngota, kita bagi empat tim yakni tim A,B,C, dan U-40,” jelas Abdul Kholid.

Menurut Abdul Kholid berlatih sesama anggota Polres sangat baik, dimana selain mengadapi tim tua, kami juga menghadapi tim muda yang memiliki kecepatan. TimU-40 sangat diuntungkan sebab mendapat pengalaman berharga dari tim muda tersebut.

“Jadi, kami mnilih uji latih sama mereka, tapi kami juga sesekali akan gelar ujicoba dengan tim lain, tujuannya agar lebih kompak lagi menghadapi turnamen nanti,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed