by

Laga Adu Strategi dan Taktik Bank Mandiri FC Versus Putra Aneka FC

-Olahraga-140 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Tim Bank Mandiri FC siap adu strategi dan taktik dengan Putra Aneka FC pada laga ujicoba. Bank Mandiri FC akan berjuang untuk menjaga tren kemenangan pada pertandingan yang akan dilaksanakan di lapangan Sukun,Kota Tangerang, Senin (30/11/2020).

Humas Bank Mandiri FC Andri menyatakan, laga awan Putra Aneka FC akan berlangsung ketat dan seru. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan dan berupaya bermain maksimal dalam laga ini.

“Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan. Seperti halnya kita, Putra Aneka FC pun pasti sudah mempelajari gaya permainan kita. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang,” kata Andri yang juga andalan di lini belakang Bank Mandiri FC.

Bank Mandiri FC telah siap dan percaya diri dalam laga sore ini. Ditambah pulihnya stamina para pemain. Terutama striker andalan mereka yang aus gol Kong Supri mengatakan siap tampil dan menciptakan gol kemenangan.

Manajer Bank Mandiri FC, Afan menambahkan, “Tidak ada alasan bagi kita untuk takut lawan Putra Aneka FC. Semua pemain telah siap baik moral maupun mental. Pemulihan cedera dan stamina kita harapkan bisa dilakukan cepat,” kata Affan.

Dalam laga sore ini juga Bank Mandiri FC sedang percaya diri tinggi dengan bekal kemenangan besar 5-3 atas Expord dan 4-1 atas Pemkot Tangerang. Tren kemenangan ini yang membuat para pemain percaya diri dalam laga sore ini.

“Ya, kita akan menganalisa semua faktor. Tentu saja kami mengharapkan kemanangan dalam laga sore ini, tidak ada kata kalah dalam laga nanti,” terang Affan.

Sementara kiper Bank Mandiri FC Sugeng menyakini dalam laga nanti dirinya dengan ekstra ketat menjaga kebobolan. Dirinya berjanji akan tampil habis-habisan untuk membuat penyerang lawan frustrasi menghalau setiap serangan lawan.

“Sebagai kiper setiap laga berfikir bagaimana agar gawang tidak kebobolan, itu tanggungjawab saya dalam laga sore ini, berupaya gawang saya tidak kebobolan dari lawan,” tandas Sugeng.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed