by

Gol Tunggal Alamsyah Menangkan Bank mandiri FC Atas Putra Aneka FC

-Olahraga-148 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Bank Mandiri FC cabang Tangerang berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani laga ujicoba menghadapi Putra Aneka FC. Bank Mndiri FC berhasil menutup laga dengan kemenangan 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar dilapangan Sukun Kota Tangerang, pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB, Bank Mandiri FC memang tampil kurang menjanjikan sejak menit awal. Mereka justru lebih banyak mendapatkan tekanan dari kubu tuan rumah.

Permasalahannya juru gedor Haus gol mereka Kong Supri tidak bisa tampil dalam laga kali ini, karena mengalami kecelakaan saat menuju kelapangan. Beruntung gemilangnya penjaga gawang Bank Mandiri FC Sugeng di bawah mistar mampu membuat penyerang lawan frustasi.

Dalam laga ini kiper Bank Mandiri FC Sugeng harus berkerja ekstra keras di pertandingan ini untuk menjaga gawangnya dari serbuan para pemain Putra Aneka FC. Beruntung sejumlah peluang yang didapat tak ada yang jadi gol.

Memasuki 10 menit jelang babak pertama usai, Bank Mandiri memang mempunyai peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Putra Aneka FC . Namun peluangl melalui aksi dari strike Imron yang bermain sepanjang babak dalam laga ini berhasil digagalkan oleh kiper lawan.

Pada babak kedua, Bank mandiri FC mulai menunjukkan perbaikan performa. Mereka mulai lebih banyak memberikan tekanan ke pertahanan lawan. Meski sejumlah peluang yang didapatkan melalui gelandang energik Affan masih belum bisa jadi gol.

Penantian Bank Mandiri FC untuk bisa membobol gawang Putra Aneka FC akhirnya terhenti di menit ke-80. Adalah Alamsyah yang mencatatkan namanya di papan skor, usai sundulan yang memaksimalkan operan Nando meluncur deras ke dalam gawang Putra Aneka FC.

Bahkan 5 menit berselang, Bank Mandiri FC hampir saja menggandakan keunggulan mereka. Akan tetapi peluang emas yang didapat melalui sepakan Nando gagal jadi gol. Begitu juga peluang dari Imron masih dapat dihalau kiper lawan.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim Bank Mandiri FC berhasil meraih kemenangan 1-0. Kemenangan ini juga jadi modal penting bagi Bank Mndiiri FC sekaligus menjaga trend Kemenngan dalam setiap laga yang dijalani.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed