Polres Metro Tangerang kota U-40 Matangkan Tim Menghadapi Turnamen IJF

Olahraga486 views
Laporan : Erwin Silitonga
TANGERANG,poskota.net- Kesebelasan Polres Metro Tangerang kota terus mematangkan para pemainnya sebelum terjun berlaga di turnamen IJF U-40 yang berlangsung di lapangan Argo pantes, Cikokol Kota Tangerang, yang akan dimulai tanggal 5 Desember 2020. Lama (3/12/2020) tim Polres Metro Tangerang kota U-40 itu bakal uji coba melawan tim Legen Sukadiri, di Stadion Mini Sepatan Timur.
Seperti yang disampaikan Manager Polres Metro Tangerang U-40  Ipda Abdul Kholid  laga uji coba tersebut untuk menguji kematangan para pemain jelang Turnamen IJF U-40 nanti. Lebih lanjut, Ipda Abdul Kholid menjelaskan, memilih tim Legen Sukadiri memang disengaja untuk menaikkan level tim. Agar bisa lebih maksimal mengamati kematangan tim.

“Hari ini ada satu uji coba lagi. Kami akan melawan tim laten Sukadiri. Ini untuk melihat progres tim sejauh ini. Kami sudah sering ujicoba,” ujarnya Ipda Abdul Kholid.

Sejatinya, tim Polres Metro Tangerang menjalani laga Uji tanding melawan Tim Internal sesama Polres Metro Tangerang kota yakni tim AA,B,C dan U-40. Dalam laga tersebut, Ipda Abdul Kholid lebih mengutamakan  pemain U-40 di timnya untuk mematangkan permainan.

“Dalam latihan bersama tersebut, anggota yang sudah berumur U-40 keatas kami gabung dengan melawan tim A,B,C yang dihuni anngota polisi yang muda,” ungkap IPD Abdul Kholid.

Menurutnya, kesempatan tersebut diberikan sebagai ajang pemanasan sebelum menjalaninkomperii IJF U-40. Diakui IPD Abdul Kholid ujicoba sore ini, melawan Legend Sukadiri untuk meningkatkan kondisi fisik pemain sebelum bertanding di kompetisi IJF U-40.

“Kami siapkan tim matang-matang dalam kompetisi IJF U-40 nanti, kami tidak ingin tim yang hanya numpang lewat, kalau bisa kami juara,” tanda Ipda Abdul Kholid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed