by

Lapas Pemuda FC Lolos Babak 8 Besar Turnamen Countion Super Cup 2020

-Olahraga-173 views

TANGERANG,poskota.net-Lapas Pemuda FC memastikan  lolos ke babak 8 besar usai berhasil meraih kemenangan atas Harmonis dengan adu pinalti skor 5-4 dan Gandhi 2-0 dalam Countion Super Cup 2020 yang berlangsung di lapangan PSP Pasirandu, Tangerang.

Kemenangan ini membuat Lapas Pemuda FC memastikan lolos ke babak 8 besar karena telah meraih enam poin dari dua laga. Dua gol ke gawang Gandhi FC melalui Juki Vernando yang bermain sparta dalam laga tersebut.

Keberhasilan ini disyukuri oleh pelatih Bengbeng. Apalagi ia mengapresiasi anak asuhnya yang tidak menyerah hingga akhir laga.

 

“Alhamdulilah kita bisa memenangkan pertandingan walaupun dengan berat karena dua lawan cukup bagus, teroganisir ada dua peluang dari dia berhadapan dengan kiper tidak ada yang masuk. Saya bilang ke pemain berjuang dan kerja keras sampai akhir sehingga gol itu bisa terjadi,”ujarnya selepas laga, kepada wartawan Poskota.Net.

“Resepnya adalah fokus di pertandingan, konsentrasi serta kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada masuk ke Lapangan untuk cari draw dan semua berusaha untuk memenangkan pertandingan,”tambahnya.

Meski sudah dipastikan lolos, namun Humas GadjahMada FC ini, menekankan tetap ambil poin penuh dalam babak 8 besa hingga masuk final dan juara.

“Alhamdulilah dengan kemenangan ini kita bisa lolos. Namun kami juga harus fokus dan besar kepala. Karena sekali sombong akan menghancurkan permainan kami,”tegasnya.

Sementara manajer Lapas Pemuda FC Fajar Dagilo mmerikan aspirasi penuh dengan pemain karena timnya mampu lolos 8 besar. Selanjutnya meraih kemenangan laga 8 besar nanti.

“Target kami  juara, jadi kami harus tampil Spartan dalam laga berikutnya yang akan kami jalani yang kami pastikan semakin berat dngan lawan yang kami hadapi sebelumnya,” ucapnya.

Dalam 8 besar Fajar Dagilo menegaskan timnya tidak menambah amunsi baru karena menurutnya tim yang ada saat ini sudah tangguh. Hanya saja dirinya instruksikan para pemain menjaga kesehatan untuk menghadapi 8 besar nanti.

“Saya harap para pemain bisa jaga kesehatan terutama menghindari diri dari cedera, karena babak 8 besar nanti dipastikan lawan semakin solid,” tandasya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed