by

Kontra Remako Tangerang Menguji Keganasan Tim Lapas Pemuda FC

-Olahraga-122 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Lapanganan PSS Setapak Kota Tangerang akan menjadi sai keganasan tim Lapas Pemuda FC saat mengelar ujicoba melawan kesebelasan Remako Tangerang, Rabu (9/12/2020) pukul 15.30 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi bagi tim Lapas Pemuda FC.

Saat ini tim Lapas Pemuda besutan pelatih Bengbeng sedang on-fire, buktinya setiap turnamen dan laga ujicoba yang diikuti selalu memetik kemenangan, tidak pernah kalah atau seri. Sehingga laga besok sore pelatih yang juga Humas Gadjah Mada FC ini kemenangan menjadi harga mati bagi timnya.

*Kami telah belajar dari pertandingan sebelumnya. Itu jelas menunjukkan kepada kami bahwa kami membutuhkan pendekatan menyerang yang berbeda,” ucap pelatih Bengbeng kepada Poskota.Net.

 

“Lapas Pemuda FC sangat kuat di semua lini terutama lini belakang, mereka tidak membiarkan Anda bermain dengan umpan silang atau menciptakan peluang. Kami perlu menunjukkan lebih banyak variasi, bergerak lebih banyak, berada di belakang pertahanan.” Tambah pelatih yang juga pengusaha Soto Lamongan ini.

“Mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka bagus kala melakukan comeback, jadi pertandingan tidak akan berakhir sampai selesai. Kami ingin berjuang meraih kemenangan. Kami harus berjuang sampai akhir untuk mendapatkan tiga poin.” Tegasnya.

Bengbeng, pelatih Lapas Pemud FC juga menilai laga dengan tekanan besar seperti melawan Remako Tangerang  akan jadi ujian tepat bagi timnya. Bengbeng memiliki keyakinan penuh akan skuadnya di laga besar dan menentukan seperti nanti.

“Laga seperti ini, laga-laga besar. Para pemain ada di sini. Mereka adalah pemain Lapas Pemud FC karena mereka memiliki kualitas yang kami cari. Ini adalah pertandingan yang kami nantikan,” tambah Bengbeng

 

“Anda tidak dapat mengabaikannya. Kami mengingatnya dengan jelas, karena kami melakukan banyak hal dengan benar. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami cukup mengenal Remako Tangerang untuk mengetahui bahwa mereka tidak dapat diprediksi.”pungkasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed