by

Iramny FC Target Kemenangan Laga Ujicoba Tandang Lawan Banzai United

-Olahraga-324 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Tim Iramny FC asal Kota Tangerang menargetkan kemenangan saat berhadapan melawan Banzai United tim lokal Bandung  di Lapangan Progresif Arena Bandung, Sabtu ( 12/12/2020)

Manajer tim Iramny FC Iwan Kurniawan S. HI mengatakan para pemain akan berjuang keras untuk meraih kemenangan melawan tim tuan rumah Banzai United pada laga ujicoba tour Bandung. Permainan pantang menyerahkan dipertunjukkan para pemain dalam laga yang dipastikan menarik nanti.

Karena itu, kemenangan menjadi target yang harus didapat Iramny FC langkah ini dilakukan demi menjaga asa skuat sang Allenatore Ansori HR. Tapi bukan perkara yang mudah buat para pemain Iramny FC . Terlebih, ini merupakan laga tandang kedua kali buat Steven dkk.

“Ini laga tandang kedua kami yang tentunya tidak mudah. Namun Banzai United tidak akan mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini,” kata pelatih Amsori HR kepada Poskota.Net, Jumat (11/12/2020) malam.

“Kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan semua laga. Semoga besok kami meraih kemenangan,” tambah pelatih ciamik ini.

Selain itu, Amsori HR menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Banzai United. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

“Semua strategi melawan Banzai United sudah diberikan kepada pemain. Tentu kami semua akan bekerja keras,” jelasnya.

Line Up Pemain Iramny FC :

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed