by

IRAMNY FC Kalah Dalam Pertandingan Ketat

-Olahraga-229 views

Laporan : Erwin Silitonga

BANDUNG,poskota.net- Kalah dan akhirnya rekor sempurna mereka sirna, IRAMNY FC tim sepakbola asal Kota Tangerang jelas kecewa. Sang Allenatore Amsori HR menyebut, timnya kalah dari sebuah laga yang berlangsung ketat.

Bertanding melawan tuan rumah tim asal Bandung Banzai United. IRAMNY FC yang tampil Spartan dan tampil penuh semangat juang tinggi dalam laga Sabtu (12/12/2020) malam memang bisa mengimbangi lawan yang juga bermain sangat apik.

Bahkan IRAMNY FC sukses memenangi penguasaan bola. Unggul 58:42. Hanya saja mereka kalah dalam urusan shots on goal. Dari 17 tendangan, hanya tiga tembakan IRAMNY FC yang mengarah ke gawang. Sementara Banzai United, 10 dari 24 tendangan sukses mengarah ke sasaran.

Banzai United juga tampil sama bagusnya lebih jeli dalam memanfaatkan peluang. Dua kesalahan pertahanan IRAMNY FC di mana para beknya tak lekat mengawal duet pemain depan lawan di kotak penalti, akhirnya berbuah menjadi gol. Banzai United akhirnya menang 2-1.

Pelatih IRAMNY FC Amsori HR juga mengakui bahwa kelengahan pertahanan timnya adalah penyebab utama kekalahan ini. “Anda tak bahagia ketika kalah, tetapi kami membuat kesalahan yang akhirnya menjadi gol. Saya pikir pertandingan ditentukan oleh kesalahan di pertahanan,” ujar Amsori HR.

Sementara bagi manejer tim Iwan Kurniawan S. HI, kalah di partai yang begitu ketat memang bukan hal yang menyenangkan. Tetapi yang penting bagi dirinya dan rekan-rekannya asat ini adalah bagaimana bereaksi usai menelan pil pahit. Tentunya ia berharap IRAMNY FC kembali ke trek yang benar.

“Pertandingannya sangat ketat dan kami tahu bahwa suatu hari nanti kami akan kalah. Sekarang kami harus menunjukkan karakter tim kami dan terus mengembangkan permainan,” ujar Iwan Kurniawan.


Dengan kekalahan ini, dipastikan para sebelum berlaga sudah kelelahan, meski demikian sebenarnya Awaluddin dkk mampu mengimbangi permainan lawan namun kelengahan di menit-menit awal laga membuat pertahanan kami terlentang, sehingga tercipta lah gol kedua lawan.

 

“Untung gol Steven bisa memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 hingga laga berakhir. Gol yang dilesakkan Steven tercipta melalui asist matang dari rekanna Jefry,” tandas Iwan Kurniawan.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed