Laga Panas Gadjah Mada FC Vs Old Star Solear Akan Terjadi di stadion Mini Solear

Olahraga717 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Gadjah Mada FC dan Old Star Solear akan bertemu dalam laga panas di stadion mini Solear, Selasa (22/12/2020) sore besok. Laga panas dua tim ini memperebutkan Kemenangan sekaligus mempertaruhkan gengsi.

Bagi Gadjah Mada FC hasil sempurna sangat di butuhkan dalam laga ini, pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim tuan rumah dan baru sekali ini bertemu. Sehingga skuad tim Polisi Militer ini buta akan kekuatan lawan. Namun apapun lawannya tim yang bermarkas di Jatiuwung ini tidak pernah gentar dengan lawan yang dihadapi, dan kemenangan menjadi tujuan utama dalam setiap laga.

Apalagi tim Gadah Mada saat ini di pegang komandan Pedro. Gadjah Mada FC menjelma jadi salah satu tim raksasa di pentas sepak bola di Tangerang. Sejumlah kemenangan telah mereka dapatkan. Meski tim ini baru terbentuk satu tahun lalu, namun keberadaan Gadjah Mada FC tidak bisa dipandang lagi dengan sebelah mata.

Musim ini Gadjah Mada FC memiliki segudang pemain ciamik, misalnya Erik Felano, Aris Bintang, Udel Piero, Pedro, Bang Ambon Baligul, Bedur, hingga Bahrun. Dilengkapi Humas yang tidak kalah gesit Bengbeng, jadilah Gadjah Mada FC seperti sekarang ini, tim yang belum terkalahkan di ajang laga yang dihadapi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Gadjh Mada FC tampil sangat konsisten dalam beberapa pertandingan. Skuad mereka tampil Spartan dengan kemenangan demi kemenangan yang diraih. Bahkan wing kiri sekaligus Kapten tim Komandan Pedro saat ini mulai menunjukkan kelasnya sebagai pemain memiliki skill tinggi, crossingnya sangat memanjakan pemain depan Bedur dkk.

Melihat fakta tersebut, old star Solear harus pintar-pintar mengatur strategi. Sebab lawan yang dihadapi punya segudang pengalaman, kecerdikan, dan berbagai skenario drama. Jika sampai menganggap remeh Gadjah Mada FC, bukan tidak mungkin old star Solear bakal tersandung di pertandingan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed