by

Bagas Aldiansyah Bocah Umur 3 Tahun Menderita Tumor Neuro Blastoma, Butuh Bantuan Pengobatan

-Berita-129 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Bagas Aldiansyah seorang bocah berumur 3 tahun anak ketiga dari pasangan suami isteri (Pasutri) Yamin dan Icah warga Kampung Tikungan, RT 001/RW 018 Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumjaya, Kabupaten Bekasi sudah dua tahun ini tergolek di tempat tidur di rumah orang tuanya. Dia kata dokter menderita penyakit tumor neuro blastoma.

Orang tuanya telah beberapa kali membawa Bagas Aldiansyah berobat ke Rumah Sakit. Namun belum sembuh keburu kehabisan biaya.
“Anak saya Bagas ini awalnya ketika berumur 6 bulan ada benjolan di dekat hati. Setelah saya bawa ke RSUD Bekasi dan dilakukan CT Scan ternyata ada tumor di dekat hatinya,” tutur Yamin kepada redaksi OPININEWS.ID lewat WhatsApp. Minggu (2/1/2021) di Jakarta

Lebih lanjut Yamin menuturkan, iapun membawa Bagas ke rumah sakit yang lebih besar yaitu RSCM Jakarta untuk dilakukan operasi mengangkat tumornya itu.

“Ternyata itu tidak dapat dilakukan karena ada hal lain yang secara medis tidak mungkin dilaksanakan,” imbuhnya.

Sementara mau dilakukan kemoteraphy terpaksa putus di tengah jalan karena terbentur kehabisan biaya. Terpaksah Bagas berhenti berobat yang mengakibatkan penyakitnya makin parah dan perutnya makin membesar. Karena itu diharapkan masyarakat terketuk hatinya untuk dapat membantu Bagas mendapatkan kesembuhan dan kembali ceriah seperti Balita balita lainnya.

Bagi para dermawan yang ingin membantunya dapat menghubungi ayah Bagas yaitu Pak Yamin dengan nomor kontak Hpnya 0895326677501. Atau bisa juga melalui saudara Andi dengan Hpnya nomor : 089685539915.

Semoga bantuan dari para dermawan dapat menjadi ladang amal yang tiada henti, Aamiin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed