by

Bank Mandiri FC Jadikan Andri Asisten Pelatih Dampingi Coach Powen Ngadi

-Olahraga-82 views

Laporan: Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Akhir tahun 2020, Bank Mandiri FC Cabang Tangerang menunjuk Powen Ngadi sebagai pelatih yang sebelumnya dipegang oleh Deni Botak. Ditangan Powen Ngadi para pemain lebih mngeri gaya sepakbola yang benar.

Dipilihnya Powen Ngadi diharapkan bisa membawa Bank Mandiri FC meraih kemajuan bagi pemain bisa bermain sepakbola yang bagus. Terutama memberikan ilmunya sebagai eks pemain timnas Indonesia dan sebagai pemain profesional yang pernh merumput bersam Pelita Jaya.

Untuk meringankan tugas dari coach Powen Ngadi, bendahara sekaligus pemain bertahan Bank Mandiri FC Andri, ditugaskan manajer Affan untuk membantu Andri coach sebagai asisten pelatih.

Andri pun mengaku sangat bangga dan terkejut setelah dirinya ditunjuk manajer sebagai asisten pelatih di Bank Mandiri FC. Ia pun menceritakan kepada Poskota.Net keseriusannya untuk menjadi asisten coach Powen Ngadi.

“Saya hanya membantu, persoalan teknisnya saya serahkan semua keputusan di tangan pelatih, saya juga nanti fokus sebai bendahara dan pemain jadi yang berperan semua ada ditangan pelatih,” ungkap Andri

Rasa bangga Andri ketika menjadi asiten pelatih Bank Mandiri FC itu karena kecintaan dirinya di dunia sepakbola. Apalagi dirinya bersam dua rekannya di Bank Mandiri yakni Affan sebagai manajer dan Kong Supri bersusah payah untuk membentuk tim ini menjadi tim yang solid seperti saat ini.

“Dari awal saya memang suka dan cinta sepak bola, semoga Bank Mandiri FC selalu eksis di dunia sepakbola meski bukan mengejar prestasi atau gelar juara, melainkan mencari kekompakkan dan semangat,” terangnya.

Sebagai merangkap jabatan asisten pelatih Andri merasa enjoy, Karena tugasnya tidak terlalu berat karena seluruh keputusan ada di tangan pelatih. Tugas sebagai asisten pelatih untuk menunjuk pemain Bank Mandiri FC yang kerap bermain. Selain itu, dirinya juga eruoakn punggawa di lini belakang Bank mandiri FC.

“Senang menimbah ilmu kepelatihan sama coach Powen Ngadi, karena ilmu yang diterapkan coach sangat diterima seluruh pemain Bank Mandiri FC.  Para pemain mengakui lebih paham bermain sepakbola setelah dilatih coach Powen Ngadi, terutama dalam posisi dan cara bertahan yang baik maupun saat menyerang,” tegas Andri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed