by

Polres Metro Tangerang kota C Berhasil Juara Trofeo Sesama Anggota Polres

-Olahraga-199 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Tim C Polres Metro Tangerang memetik hasil manis saat menjalani uji coba dengan format trofeo di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (8/1/2021) sore. Agus Ariwibowo dkk berhasil menang dengan skor 3-0 atas Polres B dan 2-2 atas Polres Metro Tangerang kota A.

Laga pertama Polres Metro Tangerang A berhasil mengalahkan Polres Metro Tangerang B dengan skor 1-0. Gol Tunggal Polres Metro Tangerang Kota A diciptakan striker ciamik Bripka Tisa Bangun (TB). Gol pemain asal Karo Sumatera Utara ini mengantarkan kemenangan bagi timnya.

“Saya bersyukur bisa menciptakan gol dan mengantarkan kemenangan bagi tim kami. Selanjutnya menghadapi tim Polres Metro Tangerang C,” ungkap TB yang kerap disapa.

Dalam laga kedua Tim Polres Metro Tangerang B menghadapi Tim Polres Metro Tangerang C cukup sengit. Tiga gol striker haus gol Bripka Agus Ariwibowo menjadi pembuktian dirinya sebagai striker haus gol. Hingga wasit meniup pluit panjang skor 3-0 berkesudahan untuk kemenangan Polres Metro Tangerang C.

Dilaga pamungkas antara Tim Polres Metro Tangerang A dengan Polres Metro Tangerang C, berjalan cukup ketat. Serangan demi serangan di lancarkan kedua kesebelasan sehingga dapat mengancam gawang. Polres Metro Tangerang A unggul terlebih dahulu melalui gol Bripka Tisna Bangun ( TB).

Namun keunggulan tidak bertahan lama, sebab Aipda Deni mampu menyamakan dari pinalti. Sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1. Bahkan polres Metro Tangerang A kembali unggul 2-1 melalui Bripka Reza yang merupakan anggota Polres Bandara.

Kembali Polres Metro Tangerang C mampu menyamakan kedudukan di menit akhir laga, kembali sang eksekusi pinalti Aipda Deni berhasil merobek gawang Polres Metro Tangerang A. Sehingga skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan demikian Polres Metro Tangerang C berhasil Keluar menjadi juara 1 dengan satu kemenangan, satu seri hanya unggul selisih gol dengan Polres Metro Tangerang A dengan satu kemenangan dan satu hasil seri. Sementara Polres Metro Tangerang B menjadi juara tiga dengan dua hasil kalah.

Seusai uji coba striker yang menciptakan tiga gol Agus Ariwibowo menegaskan hasil bukanlah yang utama dalam hal ini. Dia lebih melihat bagaimana kekompakkan pemain yang berjalan cukup baik dalam ini.

“Kita sengaja bermain dengan interal Polisi. Masalah hasil dan masalah kemenangan bukanlah tujuan utama, yang paling penting apa yang ditampilkan pemain selama ini,” kata Agus Ariwibowo.

Selain itu Bripka Agus Ariwibowo mengungkapkan memang sengaja memilih pertandingan trofeo. Pertandingan trofeo memang lebih menguras stamina dan pikiran daripada pertandingan biasa. Dengan durasi yang pendek, tempo permainan cenderung cepat sehingga mengharuskan pemain terus berlari untuk mencetak angka.

Selain masalah tempo permainan, pemain juga dihadapkan dengan cuaca sore hari sehingga benar-benar menguji stamina pemain.

“Pastinya perbaiki stamina mereka juga, karena itu sengaja kami gelar latihan trofeo ini, agar mereka semakin panas dan mendapatkan manfaat baik dari segi teknik dan juga fisik,“ imbuhnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed