Bupati Taput Sambut Kunjungan Kerja Menko Marves di Bandara Internasional Silangit

Daerah432 views

Laporan : Amir Hutabarat

TARUTUNG,poskota.net- Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, S.H dan Forkopimda Kab. Tapanuli Utara serta OPD terkait menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan di Bandara Internasional Silangit, dalam rangka Kunjungan Kerja Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok, Selasa (12/01).

Setibanya di Bandara Internasional Silangit, Menko Marves melakukan diskusi dengan Bupati Taput terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Dalam kesempatan ini, Bupati Taput juga turut memaparkan kepada Menko Marves beberapa rencana pemerintah Tapanuli Utara yang membutuhkan dukungan langsung dari pemerintah pusat.

Dalam kunjungannya ke daerah Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia, Menko Marves diagendakan mengikuti beberapa kegiatan pada 12-13 Januari, mulai dari Mengunjungi Lokasi Food Estate dan Herbal Centar di Kab. Humbang Hasundutan hingga kegiatan utama yakni penandatangan Mou Indonesia-Tiongkok dengan Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok di Parapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed