DANLANTAMAL II TINJAU DAERAH LATIHAN MARINIR SUNGAI PISANG

Daerah635 views

Laporan : Erwin Silitonga

PADANG,poskota.net– Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) meninjau Daerah Latihan Marinir tepatnya di Sungai Pisang, Kecamatan Bungus, Teluk Kabung Padang.

Dalam kunjungannya di Pos Marinir Sungai Pisang, Danlantamal II disambut oleh prajurit yang menjaga daerah latihan tersebut, dan mendapat penjelasan tentang tugas dan kegiatan mereka sehari-hari selama menjaga daerah latihan tersebut.

Danlantamal II berpesan kepada prajurit agar jaga aset kita dengan baik, jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan atau yang menyerobot aset TNI AL khususnya Lantamal II.

Setelah melakukan peninjauan Pos Marinir Sungai Pisang, Danlantamal II melanjutkan peninjauan ke daerah pesisir Sungai Pisang diterima oleh Ketua Badan Musyawarah Nasril Dt Anas, Tokoh Masyarakat, dan Sekretaris Lurah Sungai Pisang.

Danlantamal II juga menyempatkan berziarah di Makam tiga orang prajurit TNI Angkatan Laut yang dimakamkan di Sungai Pisang diantaranya Sersan Robin Hood, Kopral Iskandar, dan Kopral Hanafi. Ketiga prajurit TNI Angkatan Laut tersebut gugur pada saat agresi Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed