Pelihara Sinergitas Ulama dan Umaro, Kapolda Banten Kunjungi Para Tokoh Ulama Banten

Daerah466 views

Laporan ,: Erwin Silitonga

SERANG,poskota.net- Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A didampingi Dirintel Polda Banten dan Kapolres Pandeglang datangi 3 Ulama di wilayah hukum polda banten diantaranya di Kediaman KH. Abuya Muhtadi Dimyati, Kediaman KH. Abuya Muhtado, dan Kediaman KH. Abuya Aceng dalam rangka Rukun Ulama dan Umaro. Jumat (22/01/2021)

Kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program kerja Pendekar Banten yang ke 2 dengan bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polri dan Ulama, dan kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Dengan kunjungan silaturahmi ini terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya memohon doa dan dukungannya dari Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Rudy Heriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed