Sowan Sesepuh, Dirreskrimsus Polda Banten Kunjungi Ke Kediaman KH Abuya Muhtadi

Daerah333 views

Laporan : Aris Bintang

PANDEGLANG,poskota.net- Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno lakukan kegiatan Sowan Sesepuh ke kediaman KH. Abuya Muhtadi.

Saat ditemui, Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno mengatakan bahwa Sowan Sesepuh merupakan bentuk program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Hari ini saya mengunjungi ke kediaman KH. Abuya Muhtadi, yang dimana KH. Abuya Muhtadi ini merupakan seorang Ulama dan juga sesepuh kita yang ada di Banten. Dimana dengan kedatangan saya kesini dalam rangka untuk bersilahturahmi sekaligus mohon doa untuk keselamatan bangsa dan negara kita dari pandemi Covid-19 ini,” ujar Joko Sumarno. Rabu, (20/01/2021).

“Dan Sowan Sesepuh ini merupakan program prioritas bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho,” lanjut Joko Sumarno.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa program Sowan Sesepuh tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dengan para ulama dan sesepuh di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan program prioritas kita dalam menjalani sinergitas dengan para ulama maupun sesepuh yang di wilayah hukum Polda Banten, yang dimana para sesepuh ini merupakan orang tua kita yang selalu kita hormati,” ujar Edy Sumardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed