by

POLSEK BILAH HULU MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAK TERKAIT VIRUS CORONA

-Daerah-94 views

Laporan : Erwinsyah

LabuhanBatu:poskota.net- Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan bersih untuk menjadi Kabupaten Labuhan batu yang menjadi Kota idaman dan Polres Labuhan batu untuk mewujudkan Wilayah Hukum yang bersih dari Virus Corona.

Pada kesempatan ini POLSEK BILAH HULU Bersama TNI – POLRI dan instansi terkait khusus wilayah kecamatan Bilah hulu Kabupaten Labuhan batu dengan semangat “GERAKAN SERENTAK PENYEMPROTAN DISINFEKTAN ” yang di laksanakan pada di kota aek nabara sekitar nya. Turut hadir pada kegiatan penyemprotan yaitu : AKP. ST PANGGABEAN.SH ( Kapolsek Bilah Hulu ),HAMDY ERAZONA.SIREGAR.ST .(Camat Bilah Hulu ), KAPTEN INF. HOTMAN (Danramil 13/Aek nabara), dr. ELVI SINAGA ( Kapuskesmas Gunung Selamat ) dr. SRI HARTINI (Kapuskesmas Perbaungan) serta POLMA TAMBUNAN.SPd ( Korwil dinas pendidikan Bilah hulu ) pada senin 8 pebuari 2021 di Aek Nabara.

Turut dalam kegiatan ini Kapolsek melakukan penyemprotan di Mapolsek bilah hulu dan kantor unit Bri aek nabara. Beliau dalam sambutannya mengatakan dampak dari virus corona yang melanda di beberapa daerah sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari – hari dan masyarakat banyak, dari itu mari kita jaga kebersihan di lingkungan kita dan sekitar nya agar tetap hidup sehat dan jangan lupa menjaga 3 M yaitu 1. Mencuci tanngan 2.memakai masker dan 3. Menjaga jarak, yang di sarankan pemerintah bagi setiap masyarakat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed