by

Femila Tereliminasi Babak 10 Besar Indonesian idol 2021

-Hiburan-60 views

Laporan : Matille Sitompul

JAKARTA,poskota.net- Babak emilasi spesial Season Indonesian idol 2021 babak 10 besar malam ini, Senin (8/2/2021) Salah satu kontestan terpaksa harus meninggalkan panggung, Femila Tereliminasi setelah votenya lebih rendah dari kontestan lainnya.

Dalam penampilan malam ini Femila dapat pujian dari komentar para juri namun karena vote yang didapatnya terandah terpaksa dirinya harus keluar dari babak pertarungan menuju terbaik. Dengan tereliminasi Famila menambah kontestan yang keluar menjadi lima. Dimana sebelumnya sudah ada empat peserta yang pulang karena hasil vote rendah sejak babak Spektakuler adalah: Adlin, Kezia Sirait, Joy Fernando, dan Axl Ramanda.

Saat host Boy menyatakan maaf Femila kamu harus pulang kerumah, karena kamu harus tersingkir karena vote kamu terandah. Femila menerima dengan tabah, dan mengucapkan kepada banyak pihak teri karena dirinya telah banyak belajar dari sini.

“Saya berterima kasih kepada seluruhnya, terutama para jejes, saya sudah banyak dapat ilmu dari sini,” ungkap Femila usai dirinya tereliminasi.

Saat ini, tersisa 9 peserta Indonesian Idol, dan satu diantaranya kembali harus pulang pada Senin depan.  Jika jagoanmu tidak ingin tereliminasi dan keluar dari babak Spektakuler Indonesian Idol, maka harus vote sebanyak-banyaknya.

Berikut cara gampang dan mudah vote peserta Indonesian idol 2021:

Berikut tahapan dan caranya.

1.SCAN QR CODE DI TV

Ketik “INDONESIAN IDOL” Kirim ke WHATSAPP 0888 224 8888
Pilih Idola favoritmu
Ada 3X kesempatan untuk VOTE SECARA GRATIS

2.Melalui APLIKASI SICEPAT:

3.Melalui aplikasi RCTI+.

* Downlod dan Buka Aplikasi RCTI+

*Scroll halaman home aplikasi RCTI+

*Pilih Vote Indonesian Idol Special Season

*Setujui syarat ketentuan yang berlaku

*Pilih kontestan yang kamu vote

*Kamu memiliki 10 kuota vote selama periode vote berlangsung Vote dilakukan selama acara berlangsung setiap malam senin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed